Hunian Nyaman Smart Home Di Aparthouse Condo Pejaten


Assalamualaikum Sahabat😍

Bagi pasangan muda yang baru menikah kebutuhan tempat tinggal menjadi prioritas yang harus dipikirkan sebagai hunian keluarga yang memiliki kenyamanan maupun keamanan di dalamnya. Hal itupun yang aku pikirkan bersama pasangan gimana ke depannya kita memiliki hunian lain sebagai investasi masa depan saja karena saat ini rumah yang kita tempati bisa dibilang alhamdulillah cukup nyaman. 

Sahabat, benar gak sih dalam memilih sebuah hunian yang nyaman itu gampang-gampang susah? Biasanya dalam soal harga yang murah tapi keamanan lingkungannya kurang terjamin sebaliknya ada yang lingkungannya nyaman juga aman namun harga yang ditawarkan sangat selangit. Inilah jadi dilema yang sering dihadapi oleh para pencari hunian baru secara budget yang dimiliki begitu terbatas. Huhu

Nyatanya hunian nyaman menjadi prioritas utama saat membeli rumah atau apartemen, selain lokasi yang strategis dekat akses moda transportasi massal maupun sarana atau prasarana kesehatan, pendidikan maupun pusat ekonomi (pasar, pusat perbelanjaan, bank). Bagi kaum millenial untuk memilih hunian nyaman seperti kriteria di atas bisa menjatuhkan pilihan pada Aparthouse Condo Pejaten. 

Sahabat, perlu kamu ketahui beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Aparthouse Condo Pejaten sebagai hunian nyaman bagi milenial di kawasan selatan diantaranya yaitu :

1. Lokasi Bergengsi


Bukan hal yang baru dalam memilih hunian nyaman berada di lokasi strategis seperti yang dimiliki oleh Aparthouse Condo Pejaten berada di pusat kota yang bergengsi yaitu jakarta selatan. Kamu tahu dong bahwa memiliki hunian nyaman di sekitaran jakarta itu hal yang membanggakan. Adapun beberapa sarana dan prasarana umum yang dekat aparthouse tersebut mulai dari :

* Rumah Sakit : hanya 1 menit dari RS. Siaga.
* Universitas : hanya 5 menit dari Universitas Nasional. 
* Sekolah : hanya 3 menit ke SMP Al-Azhar Siapa. 
* Pusat Perbelanjaan : hanya 10 menit Dari Pejaten Village Mall dan 5 menit ke Carrefour. 
* Transjakarta : hanya 5 menit menuju halte transjakarta ke warung buncit.
* Commuter Line : hanya 10 menit ke stasiun KA Pasar Minggu. 

2. Aparthouse Concept


Untuk Aparthouse Condo Pejaten memiliki suatu konsep lebih berbeda atau baru dimana kamu seperti memiliki 3 unit apartemen bersusun dalam 1 harga dengan didesign khusus.

3. Sertifikat Hak Milik


Ini penting banget lho perlu digaris bawahi bahwa aparthouse adalah jenis rumah yang memiliki konsep apartemen dan untuk kepemilikannya bersertifikat SHM.

4. Smart Living




Sahabat,  kamu tahu gak bahwa dengan tinggal di aparthouse itu termasuk cara pintar menjalani hidup lebih efisien dari segi ekonomis dalam hal perawatan karena tidak membayar biaya service charge setinggi apartemen pada umumnya selain itu menjadi lebih produktif. Aparthouse ini juga telah dilengkapi kecanggihan teknologi smart home dan digital door lock yang memberikan keamanan bagi penghuninya seperti pintu digital, ac pintar dan lampu pintar yang semuanya dapat dikendalikan dengan mudah melalui handphone.  

5. Ekslusive Private


Kehadiran aparthouse ini ternyata dikembangkan dengan unit terbatas tujuannya tak lain agar menjaga ekslusive maupun pribadi bagi penghuninya supaya tetap nyaman juga aman. 

6. Investasi Menguntungkan


Kamu harus tahu nih gaes dengan membayar harga mulai dari 699 juta kamu seperti memiliki 3 unit apartemen tipe studio yang didesign khusus menjadi 2 kamar lengkap plus dapur dan ruang tamu dimana berpotensi tinggi bisa disewakan perkamar di kawasan jakarta selatan. 

7. Relasi Keluarga Lebih Intim




Untuk ruangan di aparthouse disesuaikan dengan kebutuhan sehingga membuat relasi antara suami istri atau keluarga lebih intim karena selalu bertemu dan tak ada namanya ruang "sembunyi" sehingga akan membangun hubungan keluarga yang lebih baik setiap saat.

Bagaimana sahabat dari penjelasan di atas tentang keunggulan Aparthouse Condo Pejaten tentunya sudah ada gambaran  pingin beli juga sebagai tempat tinggal atau investasi masa depan. Satu lagi nih yang bikin mupeng harganya worth it deh mulai dari 699 juta atau di bawah 1 M secara untuk ukuran hunian nyaman di lokasi bergengsi sekitaran selatan itu termasuk harga yang terjangkau terutama bagi kaum milenial. 

Kamu penasaran gak seperti apa type Aparthouse Condo Pejaten yang tersedia untuk hunian nyaman bagi kalangan milenial ini. Nah, berikut ini macam-macam type dari Aparthouse Condo Pejaten diantaranya yaitu :

1. Type Great Geranium




Great Geranium merupakan type aparthouse dengan konsep homeliving juga smart home yang berlantai 3 dimana di dalamnya tersedia ruangan seperti 3 kamar tidur, 3 kamar mandi dan 1 carpot. 

2. Type New Vivere




New Vivere merupakan type aparthouse dengan konsep homeliving dan smart home yang berlantai 3 dimana di dalamnya tersedia ruangan seperti 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. 

Jujur, rasanya jadi tak sabar untuk mempunyai hunian nyaman plus smart home sekelas Aparthouse Condo Pejaten ini dimana fasilitasnya begitu lengkap bikin betah di rumah secara serba menggunakan kecanggihan teknologi sehingga dapat membantu penghematan energi yang ada. Makanya  jangan kebanyakkan mikir deh buruan beli 1 unit Aparthouse Condo Pejaten mumpung harganya belum naik, kapan lagi kamu bisa punya smarthome di kawasan bergengsi selatan tapi range harganya di bawah 1 M lho atau bisa juga dimanfaatkan sebagai investasi. 
Semoga bermanfaat 😍♥

6 komentar:

  1. Aparthouse ini memang cocok sekali bagi pasangan muda atau keluarga kecil ya, Mbak. Jadi walau ukuran tidak terlalu besar, tapi komplit. Dan bagusnya, lokasi Aparthouse Condo At Pejaten ini sangat strategis di jantung Jakarta selatan.

    BalasHapus
  2. Waalaikumsalam Sahabat. Bagus bgt mom pakai Konsep smart home gitu. Kepengen juga deh punya rumah begitu

    BalasHapus
  3. Ini deket sama kantorku! Wah kayaknya seru nih kalo liat langsung, kali aja cocok ya kan haha

    BalasHapus
  4. Tampak depan hunian terasa modern, invetasi rumah memang bagus ya untuk masa depan

    BalasHapus
  5. Wahh recomend banget ya hunian nya, tampak berkelas, semoga bisa segera juga bisa punya juga

    BalasHapus
  6. soal harga gimana nih mom? Dari sisi lokasi dan konsep sepertinya oke banget nih

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.