Review Kuliner : Bakso Rusuk Sunan Giri Tebet



Musim hujan begini bawaannya mager banget apalagi kalo ditemani sambil makan bakso pastinya lebih mantul banget tuh. Bicara soal bakso, kali ini aku mau review tempat makan bakso yang cocok dan reccomended buat kumpul bareng keluarga dan teman yang berada di sekitaran tebet dimana dekat rumah mertuaku yaitu Bakso Rusuk Sunan Giri Tebet.
Lokasinya strategis di pinggir jalan tebet, untuk area parkirnya cukup memadai untuk beberapa mobil dan motor. Apalagi soal tempat makan selain bersih tentunya nyaman dan ramah anak pula ditambah pelayanannya yang bagus. Di masa pandemi begini restaurant bakso tersebut tetap menerapkan protokol seperti pengukuran suhu saat pengunjung masuk, tersedianya hand sanitizer juga hand soap dan pembatasan jumlah pengunjung dari biasanya demi kebaikan bersama. 

Untuk soal rasa baksonya enak, kenyal dan worth it deh dengan harganya seporsi rata-rata 25 ribu, kecuali untuk bakso rusuk di kisaran harga 49 ribu dengan macam-macam isian bakso. Adapun menu bakso di sini lumayan lengkap diantaranya bakso rusuk, bakso mercon rusuk, bakso urat rusuk, mie yamin, mie ayam bakso dan sebagainya. Dan menu minumannya juga beragam lho mulai dari es campur, juice alpukat, juice jeruk, teh manis dingin sampai air mineral dengan harga terjangkau.  

Sebelum corona jam buka restaurant tersebut normal mulai dari 10 pagi sampai dengan 10 malam tapi gak tahu kalau saat pandemi begini apa lebih siang bukanya dan lebih cepat tutupnya. Penasaran seperti apa kenikmatan dari enaknya bakso rusuk ini bisa banget kamu kunjungi ke alamat di bawah ini:
Jl. Tebet Barat Dalam Raya No. 84, RT. 17/RW 06, Tebet Barat Kecamatan Tebet Jakarta Selatan 12810

Selamat makan bakso๐Ÿ˜


Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. ๐Ÿ™๐Ÿ™

Diberdayakan oleh Blogger.