Alasan Utama Memulai Blog

Sampai detik ini gak terpikir untuk menjadi blogger diluar pekerjaan utamaku sebagai guru, begitulah hidup tak seorangpun pernah tahu apa yang terjadi dengan masa depan walaupun sudah merencanakan dengan sebaik mungkin.
Dan bisa jadi kenapa bisa nyemplung memulai blog disebabkan kegalauan hati di masa lalu. Hiks hiks Itu dulu loh zamannya masih single lady tapi sekarang sudah lebih bijak menyikapi hidup secara sudah menikah pula. 

Jadi cerita begini guys, efek patah hati membuat aku lebih kreatif membuat kata-kata puitis makanya aku salurkan ikut beberapa lomba antologi puisi sampai akhirnya pernah mendapat juara utama. Dan namaku tercantum di cover buku antologi puisi tersebut perasaannya saat itu bahagia sekaligus bangga sekali bisa memecahkan kegalauan hati  dengan hal-hal lebih menginspirasi tanpa harus menyakiti. Bagi orang lain mungkin itu standar sih tapi menurut aku sesuatu yang patut disyukuri bisa melawan kekecewaan dengan sesuatu bermanfaat dan dibanggakan bukan mengurung diri berhari-hari diselingi banjir air mata. Haha

Seiring perjalanan waktu mengikuti lomba puisi, ketertarikan aku semakin kuat untuk bikin sebuah blog sekalian bisa sharing banyak hal tentang gaya hidup ditambah waktu itu aku mengikuti challenge menulis selama 30 hari dalam rangka meramaikan bulan suci ramadan dimana menulis caption di instagram atau platform lainnya seperti tumblr, WordPress dan blogpost. Akupun memilih sarana blogpost untuk menuangkan tulisan dari Instagram diteruskan ke blog pribadi secara gak cukup juga menulis kepanjangan di instagram karakternya kan sangat terbatas. 

Jadi, alasan utama memulai blog yaitu membagikan pengalaman dengan menulis dan untuk mengisi waktu senggang diantara kesibukan rutinitas yang menghinggapi. Dengan menulis secara tak langsung kita telah mengukir sejarah lewat tulisan walaupun mungkin sekadar tulisan sederhana. Alhamdulilah dari ngeblog banyak sekali benefit yang aku dapatkan mulai dari berbentuk produk sampai materi karena menuliskan review produk juga mereportase sebuah acara ke tulisan blog, anggap saja itu bonusnya dari hobi yang menjadi penghasilan tambahan lumayan banget buat beli cireng. Hehe 




Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.