Rekomendasi Game Online Lengkap Dan Seru, Hanya Di solitaire.org


Apa kabarnya guys?Semoga baik-baik saja dan sehat selalu ya. Senang rasanya bisa menyapa kalian kembalimelalui blog tercinta ini. Oh, ya di tengah kesibukan sebagai guru TK plus content creator aku berusaha untuk meluangkan me time walaupun itu mungkin hanya menonton drama televisi ataupun makan bakso yang langganan yang lewat depan rumah. Me time aku receh banget kan guys tanpa harus merogoh kocek yang dalam dan mengurangi uang bulanan dari suami yang terpenting tuh otak terasa relaks sejenak dari rutinitas yang padat dan hati terasa bahagia paripurna. Simple banget kan guys? 

Oh, ya guys selama ini yang menjadi pilihan aku saat me time selain menonton televisi atau makan bakso keliling yaitu dengan bermain game online. Ini termasuk solusi pas buat siapapun yang lagi butuh hiburan tapi malas keluar rumah walaupun aku bukan seorang gamers sejati. Bermain game lebih untuk hiburan semata cukup dengan mengunduh salah satu aplikasi game yang ada tapi itu dulu guys saat ini kamu bisa bermain game online tanpa harus repot unduh aplikasi yang bikin handphone menjadi cepat penuh kapasitasnya dan akhirnya jadi hang atau error.


Kamu bisa bermain game online ini dengan hanya mengakses situs https://solitaire.org dimana menyediakan berbagai pilihan game yang menurut aku lengkap dan harus kamu mainkan. Oops, sebelumnya jangan underestimated dulu pada tampilan game online ini dengan gambar kartunya terus berpikiran palingan bermain kartu saja dan ternyata prediksi kamu salah lho guys. Di game online tersedia sampai 100 game bukan hanya bermain kartu saja tapi beberapa kategori sesuai dengan minat dan kepribadian kamu, jadi bisa bebas memilih kira-kira game apa ya yang cocok dengan aku? 

Apa saja kategori koleksi game tersedia di solitaire.org ini mulai dari yang mengasah otak sampai bermain angka seperti berikut ini :
1. Logic Puzzle Games
2. Word Games
3. Mahjong Games
4. Hidden Object Games
5. Card Games 
6. Match 3 Games
7. Other Free Online Games
Tentunya dari setiap kategori game online yang ada itu terdapat banyak pilihan game yang seru dan asyik tentunya bikin happy tanpa takut handphone kamu menjadi error efek kapasitas penuh memory apalagi kalau mainnya di komputer atau laptop yang ada itu lebih seru lagi dengan tampilan layar yang luas terasa makin puas main gamenya. Hehe

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Jadi situs game online solitaire selain terkenal dengan permainan kartunya juga memiliki banyak pilihan game yang recomend untuk dimainkan dan aku sudah eksplore beberapa game di situs solitaire ini diantaranya :

1. Printable Crossword Puzzle Video Game


Game puzzle yang satu ini menurut aku seru banget karena mengasah otak kita untuk menyusun kata tersembunyi dibalik kotak-kotak kosong sehingga menjadi kata yang cocok. Dengan timer yang ada kita bisa mengukur seberapa cepat atau lambat dalam memecahkan teka-teki kata yang tersembunyi di balik kotak kosong. Bermain video game ini bikin penasaran dan mikir keras jika salah satu kotak ada yang belum terisi tapi sesudahnya bikin happy lho. 😄

2. Search Puzzle Video Game


Jenis game yang ini lebih ke arah menyusun huruf-huruf yang ada menjadi sebuah kata yang diinginkan sesuai perintah di sebelah kiri layar game baik secara mendatar maupun menurun, untuk game ini termasuk gampang-gampang susah walaupun kita hanya menyusun huruf menjadi kata yang diinginkan dan berasa penasaran ingin menyelesaikannya sampai tuntas dan ini termasuk game video yang mengasah otak kita untuk produktif berpikir. 

3. Mahjong Solitaire


Nah kalau yang ini jenis video permainan kartu dan menurut aku simple banget mainnya, jadi kamu hanya menggabungkan saja kartu yang sama kemudian menghapusnya dari meja permainan dan setiap kamu berhasil menghapusnya mendapatkan score sebanyak 100. Siapapun pasti bisa deh memainkan game yang jenis secara hanya mensamakan kartu di meja terus tinggal hapus saja tanpa harus berpikir keras seperti video game puzzle. Hehe

4. Play Hidden Kitchen


Untuk jenis game ini lebih berbeda dan pastinya seru deh yaitu mengenalkan kita dengan dunia dapur dengan mencari benda atau alat-alat masak tersembunyi sesuai petunjuk yang ada di layar game dan apabila kita sampai salah memilih benda maka mendapat minus 5 dari waktu yang ada jadi memainkannya harus focus ya guys jangan asal pencet saja. Gimana gak seru tuh guys bermain play hidden kitchen ini dan bikin senang juga lho. Hehe

Over all aku suka dengan semua kategori di solitaire.org selain banyak banget pilihan game didalamnya juga gak usah cemas bikin handphone penuh kapasitas secara hanya tinggal akses situsnya saja yang terpenting kuota data kamu aman ya guys buat main game di sini. Dari beberapa game yang sudah aku review di atas kira-kira kamu tertarik mau main game yang mana nih guys?aku saja sudah eksplore situs game solitaire ini masa kamu belum sih. Huhu Happy Enjoying and Be safe! See you again in other post guys, bye! 










Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.