Pengalaman Jajan Hemat Dan Praktis Di Klik Indomaret Food


Edited By Canva

Aktivitasku belakangan ini terbilang lumayan sibuk dengan urusan akreditasi sekolah di mana menguras pikiran dan tenaga hampir saja badan mau tepar atau drop saking lelahnya, selama 2 minggu aku pulang sore terus untuk melengkapi kebutuhan visitasi akreditasi supaya nantinya mendapatkan nilai yang bagus walaupun sebenarnya nothing to lose yang terpenting sudah melaksanakan akreditasi. Alhamdulillah, semua kecemasan yang aku alami terlewati sudah karena akreditasi di tanggal 17 November lalu berjalan lancar walau pagi harinya sempat di guyur hujan deras lanjut gerimis manis Insya Allah hujannya memberikan berkah juga rahmat buat kita. Aamiin YRA 🤲

Sebagai bentuk self reward atas pencapaian yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu sampai menguras pikiran juga tenaga alhamdulillahnya badanku tidak sakit hanya pegal-pegal sedikit saja.  Nah, self reward yang dimaksud yaitu me time yang murah meriah tapi bikin happy dengan ngemil cantik kebetulan lagi sendiri di rumah karena pak suami kerja masuk shift siang. Pingin belanja cemilan atau jajanan tapi mager mode on alias malas banget keluar rumah dan mau menyuruh adikku ternyata orangnya sedang kerja. Hiks hiks di situ kadang merasa sedih. Tenang, sekarang gak usah worry lagi kalau mau belanja cemilan atau jajanan yang hemat dan praktis tanpa harus keluar rumah #TinggalKlik di Klik Indomaret Food di mana menyediakan beragam jajanan maupun cemilan dengan harga yang affordable (terjangkau). 

Lebih Dekat Dengan Klik Indomaret Food 


Edited By Canva

Selama ini kita sudah familiar dengan aplikasi dari Klik Indomaret  yaitu platform toko online Indomaret atau tempat belanja online Indomaret dengan inovasi layanan konsep one stop online store. Di sini menyediakan produk dalam satu situs untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen. Oh, ya salah satu fiturnya yaitu food yang menyediakan beragam jajanan atau cemilan baik minuman maupun makanan favorit dan untuk pemesanannya begitu simple dan praktis  #TinggalKlik Klik Indomaret Food.
 
Jadi, Klik Indomaret Food adalah salah satu fitur  makanan yang terdapat di aplikasi Klik Indomaret yang menyediakan makanan juga minuman mulai dari kopi, donut, burger, pizza, fried chicken, bento set, dimsum hingga bakso pokoknya lengkap banget. Untuk pesanan makanan atau minuman akan diantarkan ke rumah pembeli dan biaya pengiriman disesuaikan dengan lokasi counter makanan terdekat dari rumah kamu sehingga harga pengirimannya terjangkau di kantong kita.

Bagaimana Cara Jajan Di Klik Indomaret Food ?


Edited By Canva


Pasti kamu pada penasaran ya seperti apa cara belanja cemilan atau jajanan di Klik Indomaret Food tentunya begitu mudah, simple dan praktis seperti berikut ini :

1. Terlebih dahulu unduh atau install aplikasi Klik Indomaret melalui play store untuk android atau apps store untuk i phone.

 

Edited By Canva

2. Setelah install buka aplikasinya kemudian daftar akun bagi pengguna baru dan tinggal login bagi yang sudah memiliki akun dengan memasukkan nomor ponsel/alamat email dan password. 


Edited By Canva

3. Pilih Metode Transaksi yaitu kirim ke alamat rumah  atau ambil di toko yang terdekat dengan lokasimu.


Edited By Canva


4. Masuk home di Klik Indomaret kemudian pilih menu food, tersedia banyak pilihan mulai dari minuman seperti kopi maupun makanan seperti donut, fizza, dimsum, fried chicken, hingga bento set.


Edited By Canva


5. Kemudian pilih menu minuman atau makanan yang ingin kamu pesan beserta jumlah produknya.


Edited By Canva


6. Lanjut pembayaran dengan banyak pilihan mulai dari e-wallet seperti i.saku, shopeepay, link aja hingga layanan transfer bank. 


Edited By Canva


7. Pembayaran berhasil, cek pesanan di notifikasi transaksi dengan estimasi pesanan akan diterima dalam 1 jam setelah pembayaran selesai.


Edited By Canva


Berhubung hari ini aku pingin me timenya jajan yang bikin kenyang perut jadi belinya fried chicken saja secara menu makanan favorit yang tidak pernah bosan sampai kapanpun. Hehe Tak berapa lama menunggu, pesanan yang aku nantikan akhirnya sampai di rumah tanpa harus repot keluar rumah atau menyuruh anggota keluarga membelikannya. Jika ada yang simple dan praktis kenapa juga harus mencari yang ribet atau sulit? Benar gak ya gaes 😍

Apa Saja Keunggulan Jajan di Klik Indomaret Food?


Edited By Canva


Tak kenal maka tak sayang, setelah tahu cara jajan di Klik Indomaret Food seperti apa dan sekarang aku mau kasih tahu juga nih tentang apa saja keunggulan jajan di Klik Indomaret Food ini yang penting banget kamu ketahui supaya makin yakin untuk beli jajan atau cemilan di sini. Nah, berikut ini beberapa keunggulan jajan di Klik Indomaret Food pokok noted banget deh diantaranya : 

1. Tersedia Beragam Pilihan Jajanan


Edited By Canva

Keunggulan yang pertama pada aplikasi Klik Indomaret Food ini tersedia beragam pilihan jajanan atau cemilan mulai dari minuman seperti ice coffee, tea hot sampai kunyit jahe sedangkan untuk makanannya juga tak kalah lengkap seperti donut, burger, dimsum, fried chicken, sampai bento set dengan harga yang terjangkau di kantong. 

2. Lebih Hemat Dan Praktis


Source Image : Canva & Lektur.Id 


Sekarang ini kalau pingin jajan tak usah ribet lagi cukup pesan saja di Klik Indomaret Food apalagi harga jajanannya juga terjangkau sehingga bisa lebih hemat uang dan penggunaan aplikasinya yang simple dan praktis hanya #TinggalKlik saja Klik Indomaret Food tak sampai sejam pesanan kita sudah sampai di rumah😍

3. Ongkos Kirim Terjangkau


Edited By Canva


Dalam hal ongkos kirim di Klik Indomaret Food hitungannya disesuaikan dengan lokasi rumah dan counter indomaret atau counter makanan terdekat sehingga bayar ongkos kirimnya terjangkau selain itu pengantarannya cepat sampai rumah pembeli. Selain itu kamu bisa lihat track pesanan di notifikasi sehingga tahu sudah sampai mana proses pesanan dan estimasi pesanan akan diterima itu 1 jam setelah pembayaran selesai.

4. Beragam Metode Pembayaran


Edited By Canva


Salah satu keunggulan yang penting banget digaris bawahi menggunakan Klik Indomaret Food yaitu tersedia beragam metode pembayaran mulai dari e-wallet (dompet digital) seperti i.saku, shopeepay, link aja dan pelayanan pembayaran melalui transfer bank (virtual account) maupun pembayaran instan hingga bisa pakai akulaku. Jadi, kamu tinggal pilih saja metode pembayarannya sesuai dengan rekening e-wallet atau bank yang kamu miliki saat ini.

5. Bertebaran Promo Diskon


Edited By Canva


Keunggulan lainnya yang tak kalah menarik dan menguntungkan saat jajan di Klik Indomaret Food ini bertebaran promo berupa diskon yang lumayan setiap pembelian minuman maupun makanan jadinya kan bikin hemat. Wah, kalau berbicara soal promo begini pas banget deh buat emak-emak modis (modal diskon) seperti aku yang dengar diskon sedikit bawaannya pingin belanja atau borong saja apa jangan-jangan kamu seperti aku juga ya?Hehe

Pengalaman Jajan Di Klik Indomaret Food


Edited By Canva


Selama ini aku pikir aplikasi Klik Indomaret hanya menyediakan produk grocery sama produk virtual seperti pembelian pulsa, paket data internet, voucher game, tiket kereta api (tiket KAI) maupun tiket wahana/rekreasi selain itu melayani pembayaran tagihan listrik (PLN), air ledeng (PDAM), tagihan internet/tv kabel sampai pembayaran BPJS. Dan ternyata saat ini sudah berinovasi lebih bagus dengan menyediakan berbagai macam jajanan atau cemilan favorit seperti minuman dan makanan mulai dari kopi, donut, dimsum, fried chicken sampai bento set untuk pesannya begitu simple dan praktis tinggal Klik Indomaret Food.

Pengalaman aku mengenai aplikasi Klik Indomaret Food ini pokoknya worth it banget buat kaum mageran seperti aku yang hobi jajan atau ngemil cantik tapi malas banget keluar rumah kecuali hal yang urgent, menemani me time yang pingin jajan fried chicken sambil berscroll media sosial terealisasikan dengan #TinggalKlik di Klik Indomaret Food yang hanya beberapa menit saja lanjut pembayaran dengan berbagai metode pembayaran mulai dari e-wallet seperti i,saku, shopeepay, link aja sampai pakai transfer bank. Jadi, kamu tinggal memilih mau pembayaran dengan metode apa yang dijamin aman dan nyaman. Oh, ya setelah pembayaran berhasil tinggal menunggu pesanan diproses, bisa melihatnya di track pesanan kita. Untuk estimasi pesanan akan diterima 1 jam setelah pembayaran selesai. Yuhuu, tak sampai 1 jam pesanan fried chickenku sudah datang dan masih fresh from oven banget alias panas gitu lho. Wah, berasa happy banget me time versi sederhanaku terwujud berkat jajan di Klik Indomaret Food apalagi harga dan ongkos kirimnya terjangkau menjadi lebih hemat budget. Hehe


Edited By Canva

Over all aku suka dengan Klik Indomaret Food ini pokoknya solutif banget deh bagi kaum mageran seperti aku yang malas keluar rumah tapi doyan jajan atau ngemil makanya sekarang jadi ketagihan mau jajan terus  pingin cobain beli jajan lain macam dimsum, donut atau bento set yang bikin ngiler mode on. Buat kamu yang penasaran banget tentang Klik Indomaret Food bisa banget kepoin informasi lengkapnya di blogklikindomaret.com . Hari gini tidak usah dibikin ribet kalau pingin jajan tanpa harus repot keluar rumah segala lebih baik jajan terus semakin  hemat dan praktis #TinggalKlik di Klik Indomaret Food saja. Ayo jajan sekarang langsung meluncur lewat ini bit.ly/klikidmnov
. Yuhuu, selamat jajan atau ngemil guys dan jangan lupa selalu bersyukur 🤲 🤩














Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.