Liburan Lebih Tenang Dengan Cicil Hotel Pakai Traveloka PayLater!

Edited by : Canva


Kalau kamu suka menghabisi waktu libur dengan pergi ke luar kota, kamu pasti pernah dong pusing tentang budget hotel. Nah, sekarang kamu ga perlu pusing lagi nih, karena kamu bisa cicil hotel dengan mudah, lho! Caranya gimana sih? Caranya, kamu tinggal pakai PayLater Traveloka.

Traveloka PayLater bisa jadi solusi buat kamu yang pengen liburan tanpa perlu pusing soal bayar hotel yang nyaman. Jadi, walaupun kamu ga lagi pegang uang tunai, kamu tetap bisa liburan dengan tenang dan juga nyaman. Selain buat cicil hotel, Traveloka PayLater juga punya banyak keunggulan, lho!

Pengertian PayLater Traveloka


Edited by : Canva


Sebelum aku jelasin kelebihannya, kamu wajib tahu dulu nih tentang apa itu PayLater Traveloka. Seperti yang kita tahu, Traveloka adalah aplikasi terbaik buat memesan semua kebutuhan perjalanan kamu, mulai dari pesan hotel sampai pesan tiket pesawat bisa di Traveloka.

Nah, saat kamu ingin liburan atau beli tiket di Traveloka tapi belum punya uang tunai, PayLater Traveloka ini jadi penyelamat banget karena bisa membeli kebutuhan kamu saat itu juga dan membayarnya di bulan depan. Jadi, PayLater Traveloka adalah sejenis kartu kredit yang diterbitkan oleh PT Caturnusa Sejahtera Finance dan juga hasil kerjasama antara Traveloka dan Bank BRI.

Sebagaimana sistem kredit pada umumnya, PayLater Traveloka juga punya limit, nih. Ga tanggung-tanggung, kamu bisa dapat limit Traveloka PayLater mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 50 juta, wow! 

Karena limit PayLater Traveloka yang gede, aku jadi punya pengalaman menggunakan PayLater Traveloka yang oke banget, karena aku jadi bisa healing sampai puas, nih! Terus, bunganya gimana? Tenang aja, Traveloka menjanjikan sistem kredit dengan cicilan rendah. Jadi, besaran bunganya tidak akan membebani kamu, kok!

Cara Daftar Traveloka PayLater


Edited by : Canva


Gimana? Menarik banget kan? Traveloka PayLater ini bisa digunakan sama siapa saja lho, asalkan kamu sudah berusia 17 tahun dan maksimal 70 tahun, serta punya KTP yang sah. Kalau kamu tertarik, nih aku kasih tahu cara daftar PayLater Traveloka.

Pertama, kamu perlu siapkan kartu KTP kamu. Ingat, KTP yang sah, ya! Kalau sudah, kamu bisa download aplikasi Traveloka. Kalau sudah, kamu bisa lihat di bagian paling atas ada pilihan pembayaran bertuliskan PayLater, nah ketuk menu itu ya. Setelahnya, kamu perlu mengisi data personal, data keluarga, data pekerjaan, dan terakhir melengkapi dokumen berupa KTP dan foto selfie.

Setelah proses pendaftaran selesai, kamu tinggal tunggu sekitar 60 menit, cepat banget! Kalau sudah disetujui, akun Traveloka PayLater kamu sudah jadi dan bisa digunakan deh, yeay!

Kelebihan Traveloka PayLater


Edited by : Canva


Ada banyak PayLater Traveloka review yang memuaskan, karena memang kelebihannya banyak banget, nih! Selain bisa transaksi tanpa ribet, ini dia daftar kelebihan dari Traveloka PayLater:

1. Ada fitur real time history, yaitu fitur yang bikin kamu a perlu khawatir lupa mencatat semua transaksi kamu saat menggunakan PayLater Traveloka. Karena, fitur ini secara otomatis akan mencatat semua transaksi kamu secara up to date. Jadi, ga ada lagi deh drama lupa transaksi!

2. Berbeda dengan PayLater lainnya, kamu bisa dapat kartu dalam bentuk fisik kalau kamu pakai PayLater Traveloka, lho! Caranya juga mudah, cukup mencapai poin tertentu dan jangan terlambat saat bayar cicilan. Kartu ini bisa kamu gunakan seperti kartu ATM pada umumnya, bahkan bisa beli jajanan di berbagai merchant, lho!

3. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Traveloka PayLater punya limit yang tinggi dan bunga yang rendah, hmm cocok banget kan buat liburan? Limit awal kamu akan mendapatkan maksimal Rp 10 juta, dan bisa bertambah hingga Rp 50 juta! Untuk bunganya, termasuk rendah, yaitu 2,5% - 4,8% per bulan, mantap deh! Eh, ga hanya itu saja, kamu juga mendapatkan gratis biaya registrasi tahunan, lho! Aku jadi merasa lebih hemat nih pakai PayLater Traveloka!

4. Terus, bayar tagihannya gimana? Ga usah bingung, karena tagihan Traveloka PayLater bisa dibayar secara online, mulai dari virtual account sampai mobile banking. Traveloka PayLater juga ga cuma bisa buat cicil hotel aja, tapi bisa untuk bayar apa saja mulai dari cicilan, tagihan bulanan, sampai belanja di aplikasi lain.

Transaksi Pakai Traveloka PayLater Virtual Account


Source Image : Canva & Traveloka 


Kamu ingin beli barang impian kamu? Gampang, kamu bisa pakai Traveloka PayLater! Caranya juga gampang. Pertama, kamu pilih produk apa saja dari aplikasi belanja apapun. Lalu saat ingin bayar, kamu pilih metode “kartu kredit”.

Langkah selanjutnya, buka halaman PayLater kamu dan aktifkan Traveloka PayLater Virtual Number. Nah, nomor ini hanya aktif dalam 15 menit saja, jadi kamu bisa langsung copy nomor itu dan paste detail virtual number kamu. Selesai, deh! Kamu bisa beli apa aja pakai fitur ini.

Kenapa PayLater Traveloka Tidak Bisa Digunakan?


Source Image : Canva & Traveloka


Cara daftar Traveloka PayLater memang mudah dan juga ga perlu banyak syarat yang ribet. Tapi, bagaimana jika pendaftarannya gagal? Nah, ada beberapa kemungkinan yang bikin proses pendaftarannya gagal.

Kemungkinan yang bikin pendaftaran PayLater Traveloka ditolak ada banyak, mulai dari detail informasi yang kurang lengkap, kamu sudah punya PayLater lainnya, dokumen tidak jelas atau tidak berlaku, dan kontak keluarga yang kamu cantumkan tidak bisa dihubungi. Dengan begitu, akun PayLater Traveloka tidak bisa digunakan karena ada informasi yang kurang valid. Kamu bisa coba ulang kembali atau hubungi pihak Traveloka untuk bantuan lebih lanjut, ya!

Awas Bahaya Gestun!


Source Image : Canva & gesektunai.com


Sistem pembayaran berupa PayLater memang menguntungkan banyak orang. Tapi, ada juga lho yang memanfaatkan fasilitas PayLater dengan mengubahnya menjadi uang tunai, atau dikenal juga dengan sebutan Gestun alias gesek tunai.

Gestun memang dapat memberikan kamu keuntungan, tapi ingat ya kalau kegiatan ini adalah ilegal dan juga berbahaya. Kenapa berbahaya? karena dengan gestun Traveloka PayLater kamu malah akan mendapatkan utang yang lebih besar. Ga hanya itu, bahaya gestun PayLater Traveloka atau PayLater lainnya juga banyak, mulai dari dilarang oleh Bank Indonesia (BI) hingga limit PayLaterkamu dibekukan, hii!

Nah, demikian penjelasan mengenai PayLater Traveloka. Gimana, menarik banget, bukan? Bayangin, kamu bisa pergi ke tempat impian kamu tanpa perlu takut kantong jebol, asik banget deh! Yuk, buruan pakai PayLater Traveloka!

 



Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.