Selamat Datang Tahun 2024


Assalamualaikum, bestie. Bagaimana kabarnya nih di awal tahun 2024 ini? Semoga senantiasa baik-baik selalu dengan segala limpahan berkah dan rahmat dari-Nya. Aamiin YRA. Makin berasa cepat rasanya waktu bergulir dan kita sudah di tahun 2024 saja perasaan belum lama kita melewati tahun 2023 ini yang penuh dengan kisah atau cerita yang berwarna-warni suka dan duka. 

Bisa dibilang tahun 2023 yang lalu, tahun penuh dukanya aku dimana air mata tak henti-hentinya mengalir membasahi pipi ini di akhir tahun 2023 ini. Pertengahan tahun bapakku sakit tentunya kita optimis bapak akan sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti nyatanya takdir Allah SWT berkata lain, di bulan november lalu berasa kelabu banget hati dan perasaan ini hancur berkeping-keping, bapak benaran sembuh namun kembali dalam pangkuan-Nya. Ya Allah, berasa mimpi buruk tahun 2023 ini tak menyangka akan diberikan ujian seberat ini dan bertubi-tubi mulai dari meninggalnya kakak ipar suami, berpulangnya bapak kemudian selang 13 hari menyusul kepergian nenek tercinta dimana waktunya menjelang tutup tahun 2023.

Aku berusaha husnudzon dengan rencana Allah SWT ini bahwa yang terjadi sebagai bentuk kasih sayang buat keluarga aku untuk semakin mendekatkan diri dan bertawakal atas segala takdir yang diberikan. Tak selamanya kita bahagia terus namanya hidup ada balancenya dengan diberikan kesedihan agar kita banyak bersyukur atas segala nikmat yang diberikan baik itu suka maupun duka. Di luar sana pasti ada yang menerima ujian lebih berat daripada ini karena Allah SWT memberikan cobaan sesuai dengan batas kemampuan hambaNya. Dengan ujian ini bisa menambah keimanan dan ketaqwaan seorang hambaNya agar lebih baik dari sebelumnya.

Di tahun 2024 ini aku tak mau banyak berekspetasi terlalu tinggi tentang harapan inilah itulah takutnya malah jauh dari realita diharapkan, seperti biasa go with flow saja tapi tetap diikuti oleh usaha dan doa. Hal sederhana yang akan kulakukan yaitu berdamai dengan keadaan, aku harus sabar dan ikhlas dengan kepergian ayahanda tercinta walaupun tak semudah membalikkan telapak tangan, begitu kenangan bersama alm yang membekas dan begitu kuat dalam ingatan ini seolah bapak belum meninggal. Ya Allah, aku tahu ini semua bagian dari takdirmu tak seorangpun bisa mengubah jalan cerita tapi bukakanlah hati ini menerimanya dengan dengan ikhlas dan lapang dada agar aku bisa menjalani kehidupan ini seperti biasanya. Aamiin YRA 🤲

Selamat tahun baru 2024, bismillah membuka lembaran baru dengan dengan cerita dan kisah baru dengan penuh semangat yang kuat dan hebat. Yuk, bisa yuk bangkit dan semangat lagi menggapai segala harapan dan cita-cita yang tertinggal percayalah selalu ada jalan menuju roma. Happy a new year 2024 bestie 💕 

Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.