JBL Exclusive launch, Memperkenalkan Speaker Bluetooth Waterproof.




Di zaman now musik salah satu bagian penting yang tak terpisahkan dalam menunjang rutinitas kita. Dimana saja maupun sedang apa saja musiklah hiburan setia kita. Istilah anak zaman now bahwa hidup tanpa musik itu berasa hampa dan sepi lho bro. Hikshiks



Nah, untuk melengkapi kebutuhan akan musik dalam aktivitas sehari-hari agar lebih semangat dan ceria Harman sebagai perusahaan audio ternama dari Amerika yang sudah wara-wiri lebih dari 65 tahun dan baru -baru ini pada tanggal 29 November 2017 di Aeon Mall  BSD mengadakan acara ekslusive launching untuk produk audio JBL.



Launch acara ini juga dihadiri oleh Grace koh selaku Vice President & General Manager HARMAN APAC, Kazuo Sawachi selaku Indonesia Country Manager Harman International, Gordon Tong selaku Director Global Product Line Management Harman International.
Ibu Grace koh memaparkan "Kebutuhan akan audio berkualitas terus diminati para pecinta audio untuk menunjang aktivitas harian sehingga sehingga JBL terus menciptakan berbagai inovasi dan teknologi yang diwujudkan ke dalam rangkaian produk lifestyle dan sports berupa wireless speaker dan headphones".



Harman di kesempatan ini memperkenalkan JBL dalam rangkaian wireless audio lifestyle dan sport yang berteknologi terdepan dengan mengusung semangat.  Pastinya pecinta musik tanah air penasaran seperti apa detail dari JBL audio. Berikut ini spesifikasi terbaru serta menarik dari beberapa produk JBL audio :

1. JBL Boombox


Dibuat sebagai speaker bluetooth portable untuk memberikan suara efik yang luar biasa dengan diiringi bass yang mantap. Kamu bisa menikmati musik selama 24 jam dari pagi sampai ketemu pagi lagi dengan hanya satu kali charge. Woww, ga terbayangkan betapa kuat dan mantapnya JBL Boombox. Kelebihan lainnya dari JBL Boombox dengan teknologi waterproof yang tahan cuaca bisa digunakan pada saat indoor maupun outdoor seperti untuk pesta kolam renang dijamin cukup kuat.

Spesifikasi Teknis :
- Wireless Bluetooth Streaming
- High-Capacity 20.000mAh rechargeable battery
- IPX7 Waterproof
- JBL Connect+
- Compatible
- Volume Kuat dengan bass mantap
- Harga Rp. 7.499.000

2. JBL Playlist


Speaker JBL Playlist dibuat untuk memudahkan pecinta musik mendengarkan jutaan lagu terdengar menjadi luar biasa. Keistimewaannya memiliki Chromecast built-in, sehingga kamu dapat secara langsung mentransmisikan musik dari aplikasi musik favorit kamu, radio atau podcast ke speaker lewat smartphone kamu.
Selain itu kamu dapat dengan mudah mengontrol speaker dari mana saja baik di rumah, di perangkat smartphone sampai laptop kamu.

Spesifikasi Teknis :
- Chromecasy built-in, transmisi musik mobile
- Spotify Connect
- 24bit/96kHz High quality sound, powered by the cloud.
- Mendengarkan musik tanpa harus menghentikan fitur telepon genggam lainnya.
- Kendali dengan Google Home App
- Dual band Wi-Fi Connection Network Support.

3. JBL Pulse 3


Untuk Audio JBL Pulse 3 memberikan sensasi mendengarkan  ke tingkat berikutnya. Speaker bluetooth bisa menggabungkan 360` suara dengan 360' pertunjukan cahaya.  JBL Pulse 3 dengan keistimewaan tahan air sehingga bisa mendengarkan musik di mana saja baik indoor maupun outdoor tanpa rasa khawatir seperti di pantai atau kolam renang bahkan di dalamnya. Juga dilengkapi dengan noise dan echo-canceling speakerphone untuk panggilan jernih.

Spesifikasi Teknis :
- Wireless Bluetooth Streaming
- 12 Hours Of Playtime
- 360' Lightshow and sound
- IPX7 Waterproof
- JBL Connect
- Speakerphone
- JBL Connect App
- Voice Assistant Integration

4. JBL JR 300 BT dan JR 300


Selain meluncurkan produk JBL audio untuk rangkaian lini sport dan lifestyle tentunya JBL memperkenalkan inovasi terbaru yaitu JBL JR for kids berupa wireless headphones juga on ear headphones. Dua jenis JBL headphones ini dirancang sangat aman sesuai dengan pendengaran telinga anak, bentuk headphones juga didesign sesuai telinga anak
sehingga si anak memakainya merasa pas dan nyaman. Selain itu sangat mudah digunakan dan hanya dicharge selama dua jam bisa sampai maksimal 12 jam mendengarkan musik tentunya tetap di bawah pengawasan sang orangtua.



Sebenarnya masih banyak lagi produk unggulan dari JBL yang pastinya tak kalah keren dan bagus dalam segi spesifikasi demi memenuhi kebutuhan pasar.



Di exclusive launching jbl audio juga dihadiri celebrity friends jbl seperti ibnu jamil, sergio van dijk, kevin julio, poppy sovia dan calvin jeremy. kelima selebriti tadi menyampaikan testimoni pengalaman selama ini menggunakan jbl dalam rutinitas  sehari-hari yang mampu memberikan nuansa warna warni kehidupan jadi lebih berbeda dan bersemangat.



Selanjutnya acara dilanjutkan produk demo dan experience dari JBL Pulse 3 di mana salah satu Celebrity Friends JBL yaitu Kevin Julio menenggelamkan produk tersebut dalam air akuarium dengan posisi menyala namun nyatanya tetap bersuara dengan bas mantap setelah di angkat tak perlu di lap karena akan mengering dengan sendirinya. Itulah keistimewaan dari JBL audio dengan IPX7 Waterproof.

Di akhir acara ada pembagian 5 hadiah doorprize berupa produk JBL audio bagi rekan media atau blogger yang hadir saat itu. Pokoknya siang itu acara launchingnya benar-benar keren dan seru.

Oh, ya bagi JBL mania yang masih penasaran dengan berbagai produk terbaru JBL audio lainnya silakan visit di
Website : www.jbl.com
Facebook : http://facebook.com/jblindonesia
Instagram : http://instagram.com/jblindonesia

Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.