Selamat Hari Guru Nasional 2019, Semangat Menginspirasi Dan Berinovasi

Ada yang berbeda di hari senin kali ini selain upacara bendera di sekolah sekaligus peringatan Hari Guru Nasional ke-74 tahun. Tentunya para gurupun mengikuti serangkaian upacara yang di beberapa instansi pendidikan setempat sebagai moment berharga atas pengabdian guru selama iniπŸ’•.

Bekangan ini apresiasi terhadap sang pahlawan tanda jasa begitu istimewaa terlihat sekali di moment peringatan Hari Guru hari ini dimana setiap sekolah mengadakan kegiatan yang special  mulai dari acara makan bersama, pemotongan tumpeng hingga pemberian bingkisan atau kado dari murid untuk guru tercinta.

Itu artinya pengabdian guru telah mendapatkan tempat teristimewa di hati murid tercinta walaupun tak akan terbalas sampai kapanpun. Jadi, sudah selayaknya guru mendapatkan perhatian khusus terutama bagi yang tinggal di daerah terpencil sehingga kesejahteraannya semakin makmur πŸ’•.

Oh ya, sama dengan sekolah lainnya peringatan Hari Guru juga dirayakan di tempat aku mengajar dengan cara sederhana yaitu cukup makan bersama para orang tua murid agar tetap terjalin silahturahmi yang baik dan indah. Acara makan bersama atas swadaya orang tua murid menyumbangkan makanan pembuka dan penutup untuk kami dan anak murid makan bersamaπŸ’•.

Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. πŸ™πŸ™

Diberdayakan oleh Blogger.