Hiatus Sejenak Dari Media Sosial

Selama ini bisa dibilang hidup aku tak bisa lepas dari media sosial secara bisa menghabiskan waktu berjam-jam di depan layar smartphone gonta-ganti dari media sosial yang satu ke media sosial lainnya demi mendapatkan hiburan receh selama di rumah aja efek pandemi yang entah kapan akan berakhir. Huhu walaupun kadang titik kejenuhan juga sih saat main media sosial tiba-tibat sliweran berita update covid-19 yang bikin parno soal pertambahan kasus semakin significan. Haduuhhh, kapan sih corona ini pergi jauh dari sini supaya kondisinya normal kembali? 

Lupakan sejenak tentang si corona ini, kembali lagi bahas si media sosial sebagai hiburan murah meriah saat pandemi begini selain bermanfaat untuk menyambung bersilahturahmi dengan keluarga atau sahabat yang jauh jangkauan tanpa harus meet up, ajang bisnis untuk mempromosikan produk jualan kita, mendapatkan informasi update saat ini, dan masih banyak lagi deh Intinya tergantung kita menggunakannya seperti apa asalkan jangan sampai ketergantungan juga hingga lupa dengan kehidupan nyata. 

Nyatanya beberapa waktu lalu aku bisa lho hiatus sejenak dari media sosial dikarenakan sang suami sakit sontak saja semua pikiran tertuju focus untuk merawat suami agar kesehatannya bisa pulih kembali, setiap saat aku memeriksa perkembangan kesehatannya seperti apa seperti menanyakan apa yang di rasakan saat itu, pingin makan apa, menghiburnya agar semangat sehat dan lainnya sebagai bentuk bakti seorang istri kepada suami kebetulan juga lagi libur belajar daring jadi gak dipusingkan banget dengan rutinitas report kegiatan daring ke dinas pendidikan. 

Di balik ujian hidup yang diterima selalu ada hikmahnya salah satunya selain aku bisa hiatus sejenak dari media sosial juga lebih focus dengan keluarga, banyak bersyukur, lebih menghargai waktu dengan sesuatu yang bermanfaat, dan masih banyak lainnya. Fine aja sih bermain media sosial asalkan ingat waktu dan bijak juga jangan sampai memberikan dampak negatif bagi kehidupan nyata kita. Semoga bermanfaat sharing ini, sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya🙏

Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.