Pentingnya Memiliki Asuransi Kesehatan Setelah Pandemi Dari Astra Life



Sampai detik ini masih belum menyangka jika dunia akan diterpa si pandemi corona yang dimana kehadirannya telah merenggut ribuan nyawa bahkan jutaan orang di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia, selain itu datangnya pandemi nyatanya sangat berdampak besar terhadap sektor perekonomian seperti menyebabkan daya beli masyarakat merosot tajam, bangkrutnya perusahaan sehingga menyebabkan PHK massal akibat  incoming perusahaan yang tak sesuai target jadinya besar pasak daripada tiang. Alhamdulillah, belakangan ini pandemi cenderung melandai sehingga Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) membuka kemungkinan pandemi corona ini bisa berubah status menjadi endemi, hopely karena itu harapan terbesar rakyat indonesia untuk bisa kembali bangkit menata asa yang tertunda gegara corona yang lalu. 

Pandemi yang terjadi memberi hikmah lain agar kita lebih aware terhadap kesehatan dengan menjaga kesehatan sebaik²nya dan kadang menjadi parno keluar rumah karena takut tertular si covid-19 ini yang terpenting kita harus mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan. Sehat itu murah sedangkan sakit itu mahal, salah satu kata bijak sederhana untuk mengingatkan kita senantiasa menjaga kesehatan jangan sampai jatuh sakit dimana biaya berobatnya tidak sedikit terkadang menguras tabungan masa depan kita. Apapun itu akan kita lakukan ibaratnya tuh kepala buat kaki, kaki buat kepala agar kita atau anggota keluarga yang sakit agar sehat kembali seperti sedia kala. 


Pentingnya Asuransi Kesehatan


After pandemi ini, membuka mata hati aku juga suami untuk selalu menjaga kesehatan dan mengubah pola hidup sehat agar terhindar dari penyakit seperti rajin berolahraga, mengkonsumi makanan bergizi, istirahat yang cukup, dan memiliki proteksi diri. Pasti kamu bingung ya yang dimaksud dengan proteksi diri itu apa sih?artinya tuh perlindungan diri dengan memiliki asuransi kesehatan sehingga melengkapi hidup kita jadi lebih tenang saat sakit nanti tak perlu pusing lagi mikirin biaya berobat lebih baik focus saja untuk recovery kesehatan. Pentingnya asuransi kesehatan setelah pandemi itu manfaatnya banyak diantaranya mendapat perawatan secara gratis, sebagai perlindungan untuk diri sendiri juga keluarga, menghindari dari hutang medis, perencanaan keuangan lebih teratur, dan sebagainya. Adapun asuransi kesehatan yang recomend untuk dipilih  yaitu Astra Life 


Tentang Astra Life




PT. ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) yaitu perusahaan penyedia asuransi jiwa yang dimiliki oleh PT. Astra International, Tbk, PT. Sedaya Multi Investama dan Koperasi Astra International berdiri sejak tahun 1990. Produk-produk asuransi yang dihadirkan di Astra Life diantaranya Asuransi Jiwa, Asuransi Investasi dan Asuransi kredit. Astra Life mempunyai visi yaitu hadir di setiap rumah masyarakat Indonesia sedangkan misinya yaitu untuk membawa ketenangan pikiran dan membangun masa depan yang sejahtera ke jutaan masyarakat Indonesia. Satu hal lagi yang penting banget diketahui kalau Asuransi Jiwa Astra telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Asuransi jiwa nyatanya begitu dibutuhkan bukan hanya di kondisi tertentu saja seperti pandemi 2 tahun lalu tapi setelah pandemi penting banget untuk kita miliki sebagai preventif dari risiko² terburuk yang mungkin menimpa keluarga kita.


Berkenalan Dengan Flexi Hospital






Seiring dengan perkembangan teknologi digital yang semakin pesat dan maju, Astra Life terus berinovasi dalam memberikan kenyamanan juga keamanan bagi nasabah asuransinya sehingga banyak kemudahan yang didapatkan. Belum lama ini Astra Life mengeluarkan produk baru bernama FLEXI HOSPITAL & SURGICAL PROTECTION. Jadi, Flexi Hospital & Surgical Protection merupakan asuransi kesehatan dengan memberikan manfaat biaya penggantian rumah sakit di Indonesia. Jadi, kamu tak usah khawatir jika sewaktu² sakit karena Flexi Hospital & Surgical Protection akan mengganti semua biaya perawatan selama di rumah sakit.

Keunggulan Dari Flexi Hospital Dan Surgical Protection 


Beberapa keunggulan yang harus banget kamu tahu saat memilih asuransi kesehatan Flexi Hospital Dan Surgical Protection diantaranya :

● Tanpa cek medis
● Kelas rawat inap hingga 2 juta/hari
●  Tersedianya fasilitas free medical check up setiap 2 tahun
● Tersedianya fasilitas cashless dengan e-card dengan rumah sakit rekanan di Indonesia
● Penggantian biaya perawatan lengkap di rumah sakit di Indonesia dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan
● Penggantian biaya Rawat Jalan Kanker (Radioterapi dan Kemoterapi) dan Cuci Darah
● Penggantian biaya Fisioterapi termasuk Terapi Okupaso dan Terapi Wicara
● Penggantian biaya rawat jalan darurat 


Bagaimana cara claim e-card Flexi Hospital & Surgical Protection :


Kamu hanya menunggu e-card yang dikirimkan ke email maksimal H+2 hari kerja dari tanggal pembelian polis kamu, selanjutnya setelah menerima e-card tunjukkan ke petugas pendaftaran rawat inap di rumah sakit dan setelah menjalani rawat inap kemudian dinyatakan boleh keluar dari rumah sakit maka kamu berhak mendapatkan layanan cashless. Claim cashless seperti ini ternyata lebih simple dan praktis sehingga mempersingkat proses administrasi rumah sakit tanpa harus bolak-balik.

Oh, ya untuk pembayaran premi dari Flexi Hospital & Surgical Protection terbilang murah alias sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp. 1.171.000 per tahun itu buat premi kamu juga keluarga untuk mendapatkan perlindungan terbaik saat menjalani perawatan atau fisioterapi di rumah sakit. Kamu akan mendapatkan layanan seperti pembiayaan sesuai tagihan untuk biaya pembedahan, perawatan kanker sampai cuci darah yang membutuhkan pembiayaan cukup banyak juga proses berkali-kali agar bisa sembuh sehingga #TagihanRSjadiRingan






Jika kamu ingin registrasi asuransi kesehatan Flexi Hospital & Surgical Protection cuma 5 menit saja  bisa melalui online sekalian mencoba kalkulator preminya juga yaa di http://ilovelife.co.id/ yang akan mendapat banyak manfaat dari Flexi Hospital & Surgical Protection jangan lupa kamu follow dan mention akun instagram @ilovelife.co.id dan @astralifeid daripada kebanyakan bingung lebih baik buruan ambil asuransinya sekarang apalagi #AstraLife merupakan perusahaan asuransi kesehatan yang memberikan perlindungan terbaik buat keluarga #LoveLife. Pingin asuransi kesehatan, yuk di Astra Life saja ❤



Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.