Sensasi Baru Pelembut Dan Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry



Obrolan santai beberapa waktu lalu dengan suami : Yank, pelembut pakaian sudah habis nih nanti antarin yaa ke minimarket tempat biasa ya... Iya, kalo aku lagi kerja shift pagi ya sorenya sepulang kerja kita ke sana deh 😊, jawab suamiku. Aku dan suami bisa dibilang pasangan yang tak hanya memperhatikan penampilan saja tapi juga keharuman pakaian itu penting banget agar kita semakin percaya diri saat berada dimana saja dan dalam acara apapun. 

Setiap belanja bulanan ke mini market, aku tak pernah ketinggalan minta pendapat dia dalam memilih produk sehari-hari tak terkecuali pelembut dan pewangi pakaian yang rekomen untuk digunakan apalagi si suami typical yang anti bau dan always resik deh apalagi kerjaan dia yang di dapur otomatis tubuh mudah keringatan dan pakaian cepat lepek bau keringat gitu. Selama ini aku selalu memakai produk unilever mulai dari detergen bubuk, pencuci piring, sampai pelembut dan pewangi pakaian dimana produk unilever sudah melekat di hati aku.

Rekomendasi Pelembut Dan Pewangi Pakaian Dari Molto Korean Strawberry





Existensi unilever dari dulu sampai sekarang sudah tak diragukan lagi salah satunya yaitu dengan dengan terobosan baru unilever yang bernuansa korea strawberry, wah ada koreanya berasa lagi nonton drama korea dengan oppa-oppanya yang kasep bawaannya pingin tersenyum terus deh. Hihi Molto, salah produk unilever sebagai pelembut dan pewangi pakaian yang selalu jadi andalan saat selesai mencuci pakaian kami selain banyak varian aromanya yang aku suka semua dan kemasannya juga beragam mulai dari yang sachet sampai kemasan pouch. Apalagi molto varian terbaru korea strawberry ini memiliki beberapa keunggulan atau sensasi baru diantaranya sebagai berikut : 

1. Memberikan keharuman 7x lebih wangi


Terobosan unilever untuk Molto pelembut dan pewangi pakaian dengan perfume boost yang terdapat di komposisi Molto Korean Strawberry memberikan 7x lebih wangi menemani aktivitas kita sehinngga membuat tampil percaya diri sepanjang hari tanpa harus pakai parfum atau body spray. 

 2. Melindungi 7 jenis bau membandel diantaranya keringat, apek, polusi, bawang, amis, asap dan badan


Salah satu keunggulan dari Molto Korean Strawberry yang sangat bermanfaat yaitu melindungi dari 7 jenis bau membandel mulai dari bau keringat, apek, polusi, bawang, amis, asap dan badan. Wah, pasti kamu pernah mengalami salah satunya kan? Tenang saja kalo sudah memakai produk Molto Korean Strawberry segala keluhan bau akan bye-bye dengan segera.

3. Wangi segar dan romantis


Untuk keunggulan lainnya yang harus kamu ketahui dan catat baik-baik dari produk Molto Korean Strawberry ini yaitu membuat pakaian selalu wangi segar dengan kesan mewah dan romantis berasa lagi dilihatin oppa korea sehingga rasa percaya diri makin poll apapun aktivitasnya dan dimanapun berada.

4. Melembutkan Pakaian


Seperti kita ketahui Unilever selalu terdepan dalam berinovasi termasuk dalam rangkaian Molto All In One yaitu pelembut dan pewangi pakaian di produk terbaru Molto Korean Strawberry yang selain memberikan wangi korean strawberry baru yang manis dan menyegarkan juga bermanfaat melembutkan pakaian secara tahan lama. 

Wah lumayan rekomen produk Unilever dari Molto Korean Strawberry setelah memakai pelembut dan pewangi pakaian terbaik dari Molto Korean Strawberry ini pakaian menjadi wangi segar dan romantis gitu suamipun suka dengan aroma nuansa Korean Strawberry ini nggak ada lagi namanya bau keringat sampai bau apek secara aroma Korean Strawberrynya memberikan keharuman yang tahan lama dan wanginya bikin jatuh cinta. Jadi, tanpa harus semprot sat set parfume segala pakaianpun sudah aroma manis dan mewah si korean strawberry dan suamipun suka dengan aroma nuansa baru dari Molto ini yang wanginya bikin jatuh cinta lho.

Kemasan Dan Harga Molto Korean Strawberry 


Berasa ada yang kurang deh kalo belum jelasin detail dari produk romantis si Molto Korean Strawberry ala drama korea ini dimana tersedia kemasan pouch liquid ukuran 680 ml dengan harganya pun  terjangkau di kantong kita kisaran Rp. 16.900. Dan saat ini Pelembut Pakaian Korea sudah tersedia di e-commerce kesayangan kamu seperti Tokopedia, Shopee, JD.ID minimarket dan supermarket. 

Produk Unilever Nuansa Korean Strawberry


Aku kirain hanya Molto pelembut dan pewangi pakaian saja yang nuansanya korean strawberry gitu ternyata unilever juga mengeluarkan produk dengan nuansa yang sama diantaranya sebagai berikut :

Superpell Korean Strawberry




Tak berbeda jauh dengan Molto pelembut dan pewangi pakaian, superpell korean strawberry memberikan keunggulan diantaranya wangi menyegarkan terinspirasi dari kemewahan korean strawberry, wanginya juga tahan lama hingga 8 jam, dengan teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal dan lantaipun menjadi bersih higienis dengan wangi dari korean strawberry.

Sunlight Extra Korean Strawberry




Pakaian sudah lembut plus wangi, lantaipun bersih higienis dan wangi korean strawberry, tak ketinggalan dong dalam mencuci piring harus menggunakan nuansa korean strawberry yaitu Sunlight extra korean strawberry yang bermanfaat dalam membersihkan lemak dengan kesegaran wangi korean strawberry, dimana tangguh dalam bersihkan lemak yang membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli selain itu menyegarkan piring bersih, kesat dan makin segar. Untuk harga Sunlight extra korean strawberry cukup  terjangkau hanya Rp. 13.500 saja moms. 

Rinso Korean Strawberry Powder 700g




Pelembut dan pewangi sudah memakai Molto Korean Strawberry, soal cuci mencucinya kita serahkan saja detergen bubuknya sekalian bernuansa Korean Strawberry pada si Rinso bubuk yang memiliki beberapa keunggulan yang harus kamu tahu diantaranya menghilangkan bau tak sedap juga bau apek pada pakaian, menghilangkan noda hanya 1x kucek saja, menjaga warna pakaian tetap cemerlang, surfaktan mudah terurai, Rinso mengandung ekstra pelembut yang membuat serat kain menjadi lembut dan halus, selain itu lembut juga tidak panas di tangan, wanginya juga tahan lama dan 99,99 % efektif dalam membunuh bakteri dan virus. Pokoknya produk rinso ini #WanginyaBikinJatuhCinta




Bagaimana nih moms, informasi yang aku sharing sudah jelas belum tentang produk Unilever dengan nuansa baru yaitu Korean Strawberry yang wanginya bikin jatuh cinta dan memberikan banyak manfaat sehingga membantu kita dalam beraktivitas sehari-hari. Jangan lupa ya moms, untuk mendapatkan semua produk di atas bisa dibeli secara online di e-commerce kesayangan (Tokopedia, Shopee, JD.ID) dan supermarket atau minimarket yang ada. Selamat mencuci cantik moms dan sehat selalu ya! ☺











Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. πŸ™πŸ™

Diberdayakan oleh Blogger.