Annual Show L.tru Bertajuk Let's Talk 2018


Dunia fashion bisa dibilang tak pernah ada matinya dalam merancang busana yang mengikuti trend saat ini terutama di modest fashion muslimah, karena hampir setiap tahun selalu ada saja terobosan dari para designer fashion indonesia untuk memenuhi pangsa pasar yang ada.


Dan untuk pertama kalinya saya senang sekali bisa mendapat kesempatan hadir bersama para sahabat 
blogger. Kebanggaan tersendiri menjadi orang pertama bersama para undangan lainnya seperti designer fashion, selebgram sampai media pers menyaksikan event Annual show L.tru dengan bertajuk "Let's Talk 2018" bertempat di Ballroom Fairmont Hotel Jakarta. 

Jadi, L.tru ini lahir setahun lalu dengan memilih tajuk "Hello" dan inilah kali pertama L.tru muncul menyapa pencinta fashion indonesia dan saling berbagi inspirasi gaya. Untuk annual show yang kedua "Let's Talk" menjadi satu pesan serta harapan yang tersirat untuk lebih Mempererat "Friendship" berharap melalui pertemanan, obrolan kebaikan akan mudah bergulir. Selain itu melalui kedekatan, inspirasi kebaikan akan mudah saling menular.

Oh, ya sebelum acara dimulai para undangan setelah registrasi dipersilahkan menikmati jamuan santapan makan siang dengan menu sangat special beraneka ragam mulai dari nasi goreng, dimsum, mpek- mpek sampai bakso tekwan yang lumayan buat mengenyangkan perut selama acara fashion show nanti.


Nah, tepat jam 15.00 Wib tamu undangan dipersilahkan untuk menempati seat yang sesuai kertas yang telah diberikan panitia acara pada saat registrasi maksudnya agar suasana terkesan lebih rapi dan teratur. Sayapun senang banget gak menyangka bisa menempati seat front row B dimana posisi seat paling depan menghadap panggung catwalk, pastinya view yang lumayan bagus untuk mengambil photo dan video pada saat acara fashion show nanti. 


Akhirnya acara yang dinantikan tamu undangan dimulai juga dengan penampilan seorang artis cantik Venita Arie sebagai brand ambassador L.tru yang belum lama berhijrah dan berhijab berjalan di atas catwalk kemudian disambut sang suami tercinta dengan sebuket bunga yang sangat indah dan menawan.


Tibalah moment teristimewa yaitu para model pilihan satu persatu keluar memperagakan sejumlah koleksi L.tru "Let's Talk"  mempresentasikan dalam konsep Sporty dan Luxurious dengan menyajikan model cutting yang lurus dan terkesan longgar mewakili fashion muslimah indonesia. Menurut saya untuk warna koleksi busananya  juga sangat menarik lebih terkesan natural dan lembut dengan pilihan warna yang kalem seperti krem, putih, coklat susu, abu-abu dan sebagainya.


Tak terasa 45 menit sudah para model cantik berlenggak lenggok memperagakan koleksi L.tru yang berkonsep sporty dan luxurious dan di akhiri riuh tepuk tangan para tamu undangan atas kesempatannya bisa menyaksikan secara langsung peragaan busana muslimah dari L.tru bertajuk Let's Talk 2018.


Harapan L.tru dengan mengusung konsep sporty dan luxurious ini semoga dapat menjadi inspirasi gaya bagi para perempuan muslimah. Selain itu, melalui koleksi sporty dan luxurious ini L.tru sekaligus ingin bercerita bahwa apa yang terpresentasi di panggung adalah buah kesungguhan dan keikhlasan seluruh tim L.tru.

Over all, iam very happy and satisfied with fashion show event today hopefully another time can come in new concept different with style who more good and nice. Always succes for L.tru and see you again in the next 
annual show L.tru😍😍😍

Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.