Ngobrol Bersih Sehat Bebas Worry Bareng Softex Daun Sirih Dan Hijup


Apa pertimbangan yang paling utama saat kamu memilih pembalut wanita? apa karena brandnya yang sudah terkenal atau punya nama, kualitas produk yang aman serta bagus seperti kenyamanan dipakai, kandungan produk yang digunakan atau dari segi harganya yang lebih terjangkau dibanding produk kompetitor lainnya.

Hal yang paling menyebalkan yang aku atau wanita di luar sana alami di saat haid hari pertama datang dimana darah menstruasi sedang banyak-banyaknya alias banjir pastinya dibutuhkan pembalut wanita yang bisa memberikan ekstra kenyamanan sehingga bisa menyerap cairan darah dengan baik tanpa tembus ke belakang dan aktivitaspun tetap berjalan lancar.


Nah, dari dulu sampai saat ini softexlah satu-satunya pembalut wanita yang sangat tepat karena sudah lebih dari 40 tahun lebih lamanya menjadi produk andalan. Apalagi softex saat ini sudah mempunyai varian baru yaitu softex daun sirih yang mengandung ekstrak daun sirih di dalamnya.

Oh, ya bicara mengenai pembalut wanita yang cocok dan aman itu seperti apa semuanya terjawab belum lama ini tanggal 22 april lalu ketika aku bersama 49 blogger wanita lainnya mendapat kesempatan menghadiri event blogger meet up dari blogger crony with softex daun sirih dan hijup bertema "Bersih Sehat Bebas Worry" dengan beberapa narasumber dari berbagai ranah seperti Lulu Elhasbu (sosial media influencer, fashion designer), Anastasia Erika ( brand manager PT. Softex Indonesia), dr. Bram Pradipta SpOG (spesialis Obstetri Ginekolog) dan mas bimo (tim photografer Hijup)

Obrolan Bebas Sehat Bebas Worry

Dalam ngobrol santai kali ini mbak lulu bercerita bagaimana pertama kalinya mendapat haid itu saat duduk di bangku smp pastinya panik terus sang mama tercinta memberikan rekomendasi produk soptex hingga saat ini masih setia menemaninya ketika datang bulan dalam segudang aktivitas yang seabrek-abreknya apalagi ditambah ada varian berbeda yaitu softex daun sirih. Selain itu mbak lulu memberikan tips saat beraktivitas yaitu selalu minum air putih yang cukup, mengganti pantyliner setiap 3 jam sehari dan membawa celana dalam untuk menjaga kelembaban area kewanitaan.



Kemudian dilanjutkan sharing session dari mbak erika yang menuturkan bahwa produk pembalut wanita pada dasarnya ga bisa lepas dari namanya klorin yaitu bahan baku pembalut wanita yang berasal dari serat kayu. Dan untuk pemutih klorin dari produk softex sudah dijamin aman karena berdasarkan standar WHO atau badan kesehatan internasional. Softex daun sirih dengan antiseptik alami ekstrak daun sirih efektif menghambat pertumbuhan bakteri. Jadi kita bisa bersih, sehat dan bebas worry.

Apa saja keistimewaan dari softex daun sirih diantaranya :

1. Antiseptik
     Softex daun sirih mengandung antiseptik alami dari ekstrak daun sirih yang efektif menghambat pertumbuhan bakteri di area kewanitaan.

2. Menyerap 1 detik
     Softex daun sirih membuat permukaan tetap kering dan nyaman apalagi saat lagi deras-derasnya di hari pertama atau kedua datang bulan.

3. Hypoalergenic
     Softex daun sirih sudah teruji klinis oleh Australian Dermatologist yang artinya aman bagi kulit sensitif.

4. Halal
     Softex daun sirih pastinya produk pembalut wanita yang sudah bersertifikasi halal dari MUI.

Ada 4 macam jenis softex daun sirih sesuai dengan kebutuhan kamu selama datang bulan yaitu :

● Softex daun sirih slim regular flow non wing 23 cm
● Softex daun sirih slim regular wing 23 cm
● Softex daun sirih slim heavy flow wing 29 cm
● Softex daun sirih heavy flow wing 36 cm




Selama ini jika malam hari aku biasa memakai softex daun sirih heavy flow wing 36 cm yang dijamin anti tembus dan posisi pembalut tetap nyaman tak bergeser sedikitpun sedangkan softex daun sirih 3 jenis lainnya digunakan untuk aktivitas di siang hari yang tak kalah istimewa kelebihannya.

Sharing session dengan dr. Bram membahas detail soal datang bulan dan keputihan yang terkadang disepelekan namun bisa menjadi penyakit berbahaya seperti kanker. Menurut dr. Bram saat datang bulan maupun tidak untuk biasakan mengganti pembalut wanita dan pantyliner setiap 3 jam sekali untuk memberikan kenyamanan maupun menjaga kelembaban area kewanitaan.  

dr. Bram bilang selama ini hal yang paling sering di alami wanita biasanya keputihan saat stress berat dan capek. Dan itu hal yang normal dialami selama keputihannya masih dalam batas kewajaran alias normal yaitu cairannya berwarna bening dan tidak berbau. Jika sampai mengalami keputihan dengan tanda-tanda tak wajar seperti cairannya bertambah banyak, konsistensi dan warnanya berubah, gatal atau bau, vagina berwarna kemerahan atau iritasi, pendarahaan setelah siklus haid berakhir atau bahkan setelah sudah menopause dan adanya benjolan di vagina. Nah, lebih baik segera kamu periksa ke dokter spesialis terdekat untuk mendapat penanganan lebih intensif.

Ngobrol santai photografi flat lay

Setelah kita ngobrol detail soal masalah kewanitaan yang lumayan menjawab rasa ketidaktahuan aku selama ini, acara sore itu dilanjutkan narasumber mas bimo seorang photografer yang membocorkan tips menarik bagaimana mengambil angle photo yang bagus menarik secara flat lay di sosial media kamu. Secara sebagai blogger, flat lay yang kece dan menarik salah satu nilai plus untuk mempercantik konten kita agar pengunjung atau follower betah berselancar di sosial media kita.


Ini loh tips kece flat lay versi mas bimo seperti ini :

● Background atau Latar Belakang Photo
● Komposisi Warna
● Konten Objek Photo
● Daya Tarik Photo
● Properti Dalam Photo
● Keseimbangan Komposisi photo
● Pencahayaan (Lighting)
● Sudut Ruang Dan Estetika Photo

Selain itu untuk mendapatkan photo yang menarik dan kece perlu totalitas juga loh sampai mas bimo naik ke atas kursi tapi sayangnya photo saat ketotalitasan mas bimo itu terhapus dalam galeri gawai aku jadi ga bisa dishare di tulisan ini. Hikshiks

Keseruan acara hari itu pokoknya over all sempurna mendapat banyak inspirasi dan pelajaran baru yang sangat bermanfaat mulai dari kesehatan sampai photografi yang akan segera dipraktikkan dalam keseharian aku. Selain itu blogger meet up ini bisa bersilahturahmi dengan sesama blogger yang biasanya hanya like dan comment'an di sosial media.

Oh, ya sebentar lagi puasa nih daripada kamu jauh-jauh beli busana muslimah di pasar konvensional yang panas dan ribet lebih baik beli di modest fashion Hijup dengan pilihan busana muslimah yang bagus dan cocok buat remaja sampai dewasa apalagi saat ini ada discount atau potongan harga sebesar IDR 50.000 untuk minimum pembelian IDR 250.000 jangan lupa masukkan kode voucher HIJUPSFTXJAKARTA terus untuk masa berlaku voucher hanya sampai 31 juli 2018 tapi tidak berlaku untuk promo atau discount dan produk premium lainnya ya. Yuk, melipir cantik ke HIJUP untuk mendapatkan koleksi busana muslimah favorit kamu๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜



 https://www.hijup.com/id/?utm_source=blogger&utm_campaign=bloggermeetup220418-jakarta


Tak lupa aku ucapkan thank you so much untuk blogger crony atas undangan kecenya bisa meet up bareng blogger dengan sponsor acara softex daun sirih dan hijup apalagi hampersnya menarik dan bagus banget berupa pembalut juga pantyliner dan hijab allura sebagai koleksi busana muslimah aku.
Semoga next time bisa bertemu kembali di next event with blogger crony... Aamiin YRA๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡









 




 


16 komentar:

  1. materinya dr. bram bermanfaat banget buat kita ya mbak. Terutama dalam hal menjaga kebersihan area kewanitaan kita yang sensitif.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar banget mbak uci, supaya area kewanitaan kita menjadi bersih dan nyaman๐Ÿ˜Š

      Hapus
  2. Aku juga pakai yg 36 cm,acAra ini be4manfaAt bgt aku jd tau gnti pembalut itu sebaiknya 3 jm sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak uci benar banget selain itu bisa bersilahturahmi dengan blogger yang lain๐Ÿ˜˜

      Hapus
  3. Dulu aku sering banget bawa doang pantyliner untuk persediaan. Ujung-ujungnya gak dipake karena seharian pake yang sama. Untung cepet dapet pencerahan, jadi lebih sering ganti. Apalagi kalau lagi banyak gerak. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Acara ini blogger meet up yang lalu jadi dapat banyak pencerahan yaa mbak๐Ÿ˜Š

      Hapus
  4. ciyee kak rismaaa sekarang aku lagi datang bulan dan aku pakai softex daun sirih loh, ga bocor kemana mana deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang cuma softex pembalut wanita yang cocok saat datang bulan๐Ÿ˜˜

      Hapus
  5. kak risma nice to meet you, alhamdulilah bisa mampir di blog-nya kak risma.. acaranya seru banget ya kemarin, sampe lupa waktu dan gak mau pulang hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii juga, nice to meet you too... semoga kita bisa meet up di next event yaa... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

      Hapus
  6. Hapy banget ya tau klo aoftex bisa dijadikan sahabat setia setiap bulanny. Bariasinya banyak banget san sesuai banget sm apa yg kita butuhkan setiap bulan ketika haid.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak jadi gak perlu ke lain hati lagi saat memilih pembalut wanita.. ๐Ÿ˜Š

      Hapus
  7. Yang jadi pertimbangan saya waktu awal-awal beli pembalut adalah yang penting ada sayapnya dan isinya banyak, hehehe. Ternyata, varian pembalut banyak jenisnya, sampai yang paling khusus sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Seru dan bermanfaat banget meet up kemarin! Salam kenal ya, Mbak Risma :).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sama2 mbak dini semoga bisa meet up again di next event๐Ÿ˜˜

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. ๐Ÿ™๐Ÿ™

Diberdayakan oleh Blogger.