Safi - Skin Care Halal, Natural Dan Teruji Dari Malaysia



Kecantikan merupakan salah satu aset penting bagi seorang wanita. Pastinya selain pingin cantik secara natural tentunya produk kecantikan seorang muslimah harus halal dan teruji sehingga saat memakainya hati bisa tenang tanpa menyebabkan efek samping yang mengerikan.



Nah, belum lama ini sebuah produk skin care terobosan dari malaysia yaitu Safi Research Institute mengadakan suatu event grand launching di Grand Atrium Mall Kota Kasablanca, Jakarta bersama community gathering dari dream.co.id.

Apakah Safi ?

Safi yaitu suatu produk skin care yang telah berdiri di malaysia sejak 30 tahun lalu yang mengedepankan halal, natural dan teruji bagi wanita muslimah dan wanita yang umumnya lebih mementingkan kesehatan kulitnya.

Di negeri jiran sendiri produk safi telah mengantongi sertifikat halal dari JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia). Bahan yang terkandung dalam safi dijamin terbebas dari bahan alkohol juga bahan gelatin.



Jadi, saat ini produk safi yang telah dipasarkan di Indonesia telah mengantongi dua sertifikat halal sekaligus dari dua negara yang berbeda yaitu MUI (Majelis Ulama Indonesia) dan JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia).

Selama ini rangkaian produk safi skin care dibuat oleh Safi Research Institute dengan fasilitas penelitian berlokasi di Subang, Selangor, Malaysia. Sampai 100 orang peneliti ikut andil dalam proses pembuatan safi menjadi skin care yang halal dan natural namun tetap modern.

Ada 3 varian produk skin care safi yang terdiri dari :

1. White Natural

Skin care safi yang membuat wajah tampak segar cerah bercahaya. Cocok untuk kamu berusia di bawah 20 tahun.

2. White Expert

Skin care safi yang membuat kulit wajahmu terlihat menjadi cerah seutuhnya. Cocok untuk kamu berusia 25 tahun sampai 29 tahun.

3. Age Defy

Skin care safi yang satu ini untuk mengembalikan kulit mudamu atau anti aging. Cocok untuk kamu yang telah berusia 30 tahun ke atas.



Nah, mulai sekarang kamu bisa memakai produk safi sesuai usia yang telah direkondisikan dengan jenis kulit. Soal harga, safi skin care masih dibilang terjangkau dan sesuai dengan kantong wanita indonesia. Beragam produk safi bisa kamu dapatkan di gerai guardian, watson dan pusat penjualan kosmetik lainnya di kota kamu.


 

Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.