Prestasi Gemilang Rumah Syantik Sari Surya Sebagai Peraih Penghargaan Indonesia Best Beauty & Healthy 2021


Assalamualaikum wr wb beauties😍

Alhamdulillah bisa update lagi artikel terbaru yang mengulik detail tentang penghargaan Celebrating Excellence Winner 2021 belum lama ini. Oh, ya kamu masih ingat dong dengan ulasan lengkap di blogku beberapa waktu lalu yang mengulik skincare kenamaan memberikan keglowingan hakiki bagi kaum hawa dari Rumah Syantik Sari Surya dengan owner cantik Yulia Sari Surya yang berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi customernya. Nah belum lama ini Rumah Syantik Sari Surya masuk dalam salah satu kategori penghargaan Celebrating Excellence Winner 2021.


Kabar gembiranya lagi Rumah Syantik Sari Surya menerima penghargaan sebagai Indonesian Best Beauty & Healthy 2021 dari event Celebrating Excellence Winner 2021 yang diadakan oleh Portal Penghargaan No. 1 di Indonesia. Event ini berlangsung Mercure Hotel Gatot Subroto, Jakarta pada tanggal 10 November 2021 tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan penanganan covid-19.

Oh, ya malam penghargaan Celebrating Excellence Winner 2021 tak hanya dihadiri oleh para insan berprestasi di bidang kecantikan tapi juga di bidang kesehatan, asuransi, perhotelan, kuliner, event organizer, pengadaan alat pendidikan, dan sebagainya yang mana berasal dari semua provinsi di Indonesia yaitu sabang sampai merauke. Adapun kategori penghargaan pada malam Celebrating Excellence Winner 2021 diantaranya yaitu :

1. Best Beauty & Healthy 2021
2. Best Beauty Clinic & Aesthetic 2021
3. Best Product Skincare 2021
4. Best Professional Woman 2021
5. Best Inspiring Woman 2021
6. Best Perfoming Company Winner 2021


Event bergengsi tersebut dibuka oleh ketua penyelenggara Jordan Dimas, dalam sambutan singkatnya beliau mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan apresiasi tertinggi bagi Entrepreneur, Profesional, CEO, Eksekutif dari berbagai bidang yang telah menginspirasi dan teladan bagi masyarakat Indonesia.  Yang lebih penting lagi dan patut banget kita apreasiasi dimana dalam penganugerahan Indonesia Best Beauty & Healthy 2021, Teh Yulia Sari Surya merupakan satu-satunya yang mendapatkan award dari provinsi Jawa Barat berdasarkan rating tinggi di google dan diberikan atas kisah sukses, inspirasi, kreativitas, inovasi, kiprah dan prestasi di masa pandemi. Wah, suatu pencapaian yang tentunya dapat memotivasi dunia enterpreneur kita untuk tetap semangat menerobos merosotnya perekonomian agar bertahan apapun kondisinya.

Lebih Dekat Dengan Rumah Syantik Sari Surya

Rumah Syantik Sari Surya telah berdiri sejak tanggal 05 Agustus 2019, di tengah merosotnya perekonomian Indonesia akibat pandemi covid-19 tak menyurutkan langkah teh Yulia Sari Surya selaku owner Rumah Syantik Sari Surya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh costumernya dengan inovasi berbeda. Rumah Syantik Sari Surya membangun konsep Home Services Treatment dimana semakin diminati dan dipercaya wanita-wanita Indonesia untuk melakukan perawatan wajah maksimal tentunya dengan hasil glowing memuaskan bikin percaya diri.

Merupakan salah satu pencapaian yang luar biasa mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai Indonesia Best Beauty & Healthy 2021  menjadi kebanggaan tersendiri bagi Yulia Sari Surya sehingga kedepannya semakin memotivasi untuk lebih baik lagi dalam menjadikan wanita Indonesia memiliki wajah yang glowing maksimal melalui rangkaian perawatan di Rumah Syantik Sari Surya yang telah didirikannya.

Beauties, pastinya kamu penasaran banget dong seperti apa rangkaian perawatan yang bikin wajah semakin glowing dan percaya diri cuzz deh gercep kepoin media sosialnya dari Rumah Syantik Sari Surya ini di :

Instagram : @rumahsyantiksarisurya
@testi_rumahsyantiksarisurya
Facebook : Rumah Syantik Sari Surya
Tiktok : @rumahsyantiksarisurya_


1 komentar:

  1. Wahhh pasti bangga banget kalau dapat penghargaan itu yaa, itulah setiap usaha pasti ada aja jalannya.. Perjuangan teh Yulia walaupun situasi pandemi tetap berjalan tapi tetap semngat dalam mengembangkan usahanya, patut dicontoh nih.

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.