** Ramadhanpedia || Di Penghujung Ramadhan **




Manusia pada dasarnya tempatnya berbuat kekhilafan ataupun kesalahan. Nah, pada moment di penghujung bulan Ramadhan penuh hidayah dan berkah yang sebentar lagi akan pergi, apakah kita sudah menjadi sosok pribadi lebih baik dari sebelumnya perubahan sifat, sikap tentunya tentang ibadah kepadaNya.

Bulan Ramadhan sebagai madrasah untuk iman dan takwa bagi seorang muslimin agar lebih baik lagi dan istiqomah menjalankan ibadahnya tak hanya pada saat Bulan Ramadhan namun setelah berakhirnya Ramadhan tetap istiqomah.

Ramadhan tak terasa telah menginjak hari ke-24. Entahlah haruskah rasa kesedihan atau kebahagiaan yang aku luapkan ketika mengantarkan kepergian sang ramadhan yang penuh berkah dan rahmat.

Ada kesedihan juga ketakutan yang dirasakan ibadah yang dijalani apakah benar-benar telah sempurna juga ikhlas dan khusyuk sehingga mendapat ridho serta pahala berlipat ganda dari Allah SWT. Selain itu masihkah diberi kesempatan untuk menjumpai moment Ramadhan selanjutnya. Wallahua'lam Bishawab.

Sedangkan dari segi kebahagiaan yang kurasakan yaitu berusaha agar menjadi pribadi lebih baik serta istiqomah ibadahnya, selain itu ajang moment yang baik untuk saling bermaaf-maafan dengan sesama.

Marilah di penghujung waktu ramadhan lipatkanlah segala amal ibadahmu seperti perbanyak tadarus Al-Qur'an, perbanyak Qiyamul lail atau sholat sunah dan perbanyak sedekah. Insya Allah tambah barokah dunia akhirat, Aamiin YRA



Jakarta, 19 Juni 2017




#RamadhanInspiratif
#Challenge
#Aksara
#Days24

Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.