Inilah 7 Film Pendek Animasi Buatan Pixar Terkeren

Sumber Image : pixar.wikia.com
Siapa sih yang tak kenal Pixar, apalagi buat kamu yang berkecimpung di dunia perfilman. Selama ini Pixar sangatlah terkenal dengan film animasi garapannya. 

Tapi tahukah kamu jika ternyata pixar juga membuat film pendek animasi? Biasanya sih pixar merilis Film Pendek  sebagai pengiring film animasi panjangnya lho. Namun ternyata film tersebut juga menghadirkan cerita yang tak kalah seru. 

Ada yang lucu, bahkan mengharukan. Memang sih akan cukup bagi kalian memilih sekian banyak film pendek garapan pixar yang paling keren dan menarik.

Sumber Image : pixar.com

Untuk itu inilah 7 film pendek animasi buatan pixar terkeren yang harus kamu tonton yaitu diantaranya :

1. Piper

Yang pertama adalah piper. Piper ini dibuat sebagai film pendek animasi yang menemani film finding dory. Piper bercerita mengenai anak burung yang sedang belajar menghadapi ombak di pantai. Jika dilihat dari segi cerita dan animasinya, hingga kini piper masih menjadi film pendek terbaik dan terkeren produksi pixar.

2. Partly Cloudy

Partly cloudy merupakan film pendek yang hadir bersamaan dengan film Up. Film pendek ini bercerita tentang seekor burung bangau yang cukup sial menangani bayi-bayi ganas buatan awan mendung. Coba lihat, pasti kamu akan langsung tersentuh karena ceritanya cukup membuat hati teriris. Tak percaya? Silakan tonton sendiri dan ceritakan bagaimana pengalaman kamu setelah menontonnya. 

3. Presto

Selanjutnya adalah presto. Untuk film ini dibuat pixar bersamaan dengan fil WALL-E. menceritakan tentang seekor kelinci sulap yang ingin makan wortel namun menolak bekerjasama dengan sang pesulap. Presto ini menyajikan cerita khas film kartun klasik yang kocak dan keren lho. Seperti apa kisah-kisah dalam film pendek ini sebenarnya? Silakan tonton saja sendiri saja yaa guys😊

4. Lifted

Nah untuk film pendek animasi berjudul Lifted ini hadir bersama film Ratatouille. Lifted bercerita tentang sesosok alien yang sedang magang dan bertugas menculik manusia. film ini mempunyai alur cerita yang lucu dan animasinya pun sangat bagus. Ketika kamu melihat film pendek ini versi HD, akan terlihat detail debu-debu bercahaya yang keren abis. Banyak penonton yang begitu menikmati gambar dan alur cerita dalam film pendek ini. kalau tak percaya, silakan buktikan saja sendiri. 

5. For The Bird

For the bird adalah film pendek karya pixar yang dirilis menemani film monster. Film ini menceritakan seekor burung besar yang ingin bergabung dengan beberapa burung kecil di kabel listrik. Namun sayangnya burung itu justru dianggap remeh oleh mereka. Ya meskipun detail animasinya kurang begitu bagus, film ini terbilang lucu dan menggemaskan lho.

6. One Man Band

Film pendek buatan pixar yang tak mau kalah selanjutnya adalah One Man Band yang dirilis bersama film cars. Film ini menceritakan tentang persaingan dua musisi jalanan untuk mendapatkan receh dari gadis kecil. Meskipun tidak memiliki efek sebagus film-film sebelumnya, One Man Band mempunyai cerita keren lho.

7. La Luna

Terakhir adalah La Luna. Film ini dirilis menemani film Brave dam bercerita tentang seorang bocah yang menemukan identitas diri dalam proses menata permukaan bulan bersama ayah dan kakeknya. Untuk gaya animasi film ini terinspirasi dari film anime karya Hayao Miyazaki lho.

Nah itulah 7 film pendek animasi buatan pixar terkeren yang wajib kamu tonton. Menurut kamu, mana yang paling keren? Apalagi nontonnya dengan orang tersayang pasti terasa lebih seru dan mengasyikkan lho. πŸ˜‚

2 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. πŸ™πŸ™

Diberdayakan oleh Blogger.