[REVIEW] Corine de Farme Purity Micellar Water


Assalamualaikum, beauties...

Rasanya sudah lama sekali aku gak share soal beauty, efek sibuk berkutat dengan tema lain sehingga beautypun terabaikan. Hiks hiks makanya aku sekarang mau share tentang pembersih wajah yang begitu simple dan praktis digunakan secara hari gini segala sesuatu gak mau serba ribet ditambah rutinitas yang padat merayap.

Sharing session (Source by: Marudiyafu)
Hari jumat lalu aku bersama undangan beauty blogger lainnya berkesempatan menghadiri beauty workshop serangkaian acara dari Dream Day 2018 bertempat di Summarecon Mall Bekasi (SMB) yang menampilkan bintang tamu seorang Influencer cantik yaitu Irlita Almaida juga mbak Nurhayatini biasa disapa mbak Tini selaku product manager dari PT. Natural Nutrindo (Corine de Farme). Pastinya acara siang itu dibawakan oleh kakak mc yang cantik yaitu Nindy.

Alma dan mbak tini (Source by : marudiyafu)
Mbak Tini menuturkan kehadiran micellar water membantu wanita yang ingin cepat dan praktis dalam merawat kulit apalagi bahan terkandung dari micellar water corine de farme aman juga alami yang berasal 100% ekstrak bunga. Selain itu alma berbagi pengalaman bagaimana membersihkan wajah yang simple juga praktis, berkat micellar water corine de farme telah melengkapi perawatan kecantikannya selama ini.
Games makeup (Souce by : dokpri)
Beauty workshop kali siang itu juga disemarakkan oleh games yang diikuti oleh dua team dimana cara makeup'in teman setim nya dari belakang setelah itu dibersihkannya dengan Corine de Farme dong. Akhirnya terpilih team pertama menjadi pemenang mendapatkan hampers cantik dari Corine de Farme, bikin mupeng hampers tau gitu tadi ikut games. Hiks hiks

Tampilan simple corine de farme (Source by: marudiyafu)
Acara beauty workshopnya selesai dan aku gak langsung mencoba sample yang diberikan tapi esok harinya sepulang bepergian aku langsung cuzz menggunakan purity micellar water dari Corine de Farme menggunakan kapas kecantikan.


Bagaimana cara pemakaiannya :

Sebaiknya kamu kocok atau goyangkan micellar water corine de frame hingga berbuih sebelum digunakan, kemudian usapkan atau sapukan secara merata  pada sekitar wajah, mata dan bibir dengan menggunakan kapas kecantikan. Dengan 3-4 kapas saja wajah telah kembali bersih dan segar. Wajah kamu tak perlu dibilas. 




Setelah memakai micellar water Corine de farme (Source by:dokpri)

Testimoni setelah memakai micellar water Corine de Farme yaitu :

Kulit terasa lebih lembut, segar dan lembab kemudian tanpa terasa gatal atau kencang. Selain itu kandungan bahannya terasa ringan atau gak berat di wajah.


Apa saja kelebihan dari micellar water corine de farme : 

1. Make up dan kotoran cepat terangkat
2. Tak perlu membilas wajah kembali
3. Wajah lebih bersih dan segar
4. Aman untuk kulit sensitif
5. Tidak mengandung alkohol
6. Bebas paraben (pengawet)
7. Menggunakan teknologi perancis
8. Halal juga untuk digunakan



Micellar water corine de farme (Source by : dokpri)

Apa saja ingredients atau komposisi dari micellar water corine de farme ini diantaranya yaitu :

Aqua, Poloxamer 184, Glycerin, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Benzoate, Parfum, Potassium Sorbate, Citric Acid, Disodium Edta, Paeonia Officinalis Flower Extract, Sodium Hydroxide.

Jadi, jika ingin wajah kamu bersih dan terawat biasakan rajin membersihkan setiap sepulang bepergian atau beraktivitas dan cukup gunakan micellar water yang pemakaiannya lebih simpe dan praktis. Micellar water corine de farme cocok banget buat kamu yang suka mager bersihin wajah atau saat travelling nih.

Oh, ya produk ini bisa banget kamu dapatkan di minimarket, supermarket, counter beauty dan sebagainya. Sekian artikel beauty kali ini, semoga bisa bermanfaat dan sampai jumpa di cerita aku berikutnya 😘😘



3 komentar:

  1. Cocok di semua jenis kulit kan ya? Aman banget nih kayaknya buat kulit aku yg sensitif

    BalasHapus
  2. Hmmm... Aku salah fokus sama make up nya yang cetar.. Wkwk..
    Btw emang bagus yaaa micellar water yang satu ini

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. πŸ™πŸ™

Diberdayakan oleh Blogger.