Ini Hobiku, Apa Hobimu ?

Assalamualaikum guys?gimana puasanya nih semoga masih lancar jaya hingga akhir ramadan nanti ya... Aamiin YRA maafkeun nih baru update blog lagi secara tiba-tiba inspirasinya lagi blank gitu efek butuh liburan bareng my hunny bunny sweety, gpplah sekali-kali lebay mode on🤣

Berhubung BPN challenge 2022 lagi hangatnya bahas tentang dunia perhobian, nah pas banget deh sekalian aja kita ngobrol santai mengenai hobi aku selama ini apa ya? Selama ini pasti tahu dong kalau hobi itu adalah kegiatan rekreasi yang dilakukan pada waktu luang untuk menenangkan pikiran seseorang sedangkan menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) hobi adalah kata benda yang dapat diartikan sebagai kegemaran, kesenangan istimewa pada waktu senggang, bukan sebagai pekerjaan utama (Wikipedia).

Bisa dibilang hobi aku standar dengan orang pada umumnya deh, ada yang hobinya mulai dari olahraga, travelling, kuliner, menulis, melukis, berkebun dan sebagainya. Terkadang dari hobi yang kita jalani itu bisa menjadi ladang cuan yang menggiurkan loh bisa asap dapur ngebul terus sampai tanjung kimpul. Hehe Itupun kalo kita menjalaninya secara totalitas dan konsisten ya guys. Siapa tahu bisa menjadi penghasilan utama kita dari sekadar hobi yang kita jalani selama ini😊. Btw, aku sharing singkat ya tentang hobi yang dijalani selama ini. Cekidot di bawah ini guys😁 :

Menulis


Sampai detik ini aku gak pernah menyangka dari iseng-iseng menulis di platform blog gratisan yaitu blogspot sekitar tahun 2015 akhirnya aku kesampaian mempunyai website sendiri dengan alamat nama sendiri yaitu : rismayani.id walaupun renewnya setiap tahun lumayan mahal guys secara domainnya id tahu sendiri harganya lebih wow gitu dibanding .com, .net dan sebagainya. Coba saja ada renew domain yang a life time dengan harga yang murce ya, aku bakal auto gerak cepat deh buat eksekusinya tapi sayangnya belum ada sistem yang seperti itu. Hiks hiks Alhamdulillah, dari ada saja 1 atau 2 job menulis content placement di blog kan lumayan buat tambahin bayar si domain rismayani.id ini yang kebetulan juni mau expired guys. Huhu
Seperti di awal aku bahas jika suatu hobi akan memberikan manfaat yang bagus salah satunya tambahan penghasilan yang lumayan selama kamu serius dan konsisten menjalaninya selain itu buat mengisi waktu senggang di saat hari libur sekalian healing dari rutinitas kerja.

Menonton TV


Menurut aku hobi yang paling standar banget deh secara kebanyakan orang hobi menonton tv, sebagai hiburan murah meriah tanpa harus keluar uang terus sambil ngemil deh, palingan aku menontonnya sinetron pilihan yang dari awal sudah tahu jalan ceritanya tapi kalo sinopsisnya jelek auto skip aku lebih baik menonton acara olahraga seperti sepak bola, bola voli, bulu tangkis dan sebagainya sekalian quality time dengan pasangan walaupun sebenarnya aku gak begitu suka dengan namanya olahraga lebih memilih jadi penonton saja deh🤣. Kadang menonton berita terupdate tentang situasi ekonomi, sosial, politik jadi aku gak kudet banget kalo ngobrol seputar sosial ekonomi tapi lama-lama berasa kayak menteri sosial banget ya😂.


Traveling Kuy


Salah satu yang paling digemari siapapun termasuk aku juga yaitu travelling atau bepergian, dari travelling ini banyak banget manfaatnya loh guys seperti bisa menambah wawasan baru tentang suatu tempat yang kamu datangi, mengasah kreativitas untuk kamu mendapat inspirasi baru, mengurangi stress setelah sibuk dengan rutinitas kerja atau aktivitas lainnya, menambah relasi atau mungkin bisa ketemu jodoh nah kalo ini cocok buat para single lilah dalam pencarian cinta sejati. Eaaa Oh, ya sejak menikah aku lebih banyak bepergiannya bareng suami pas dia libur atau keluarga tercinta dan berasa banget family timenya gak kalah serunya juga jika kamu travellingnya sama teman atau sahabat. Yang penting mah guys kalo mau travelling, persiapkan body yang sehat dan financial yang cukup jangan sampai kekurangan uang saat asyik jalan-jalan😂.


Cukup 3 saja hobi yang aku sharing ya kalo semuanya ditulis nanti kepanjangan bacanya sampai ngabuburit juga gak akan cukup ujung-ujungnya malah ngantuk bae, hoaaammm ya sudahlah berhubung hari sudah sore aku mau back to reality dulu ya guys prepare berbuka puasa sama bebenah rumah biar rapi dan bersih. Kalau hobiku kan sudah nih terus hobimu apa nih guys, feel free share di kolom komentar ya, tetap semangat sehat dan semangat berpuasa hingga akhir ramadan. See you again in the next article😍



Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.