Tips Praktis Memilih Restoran Untuk Pesan Online




Tak terasa kita sudah memasuki puasa ke-4 bulan ramadan makin ke sini merasakan kebingungan mau bikin menu apa ya buat buka puasa nanti tentunya keluarga juga suka dengan masak yang kita masak. Sebelum puasa datang kalo mager masaknya lagi kambuh biasanya aku jalan ninjaku dengan memesan makanan online apalagi ada promo diskonnya pula gimana gak tergoda buat belinya tuh. Daripada harus capek masak belum bersihin perabotan dapur selesai masak lebih baik ambil yang simple dan praktis saja yaitu beli makanan online.

Selama puasa ramadan ini sama sekali belum beli masakan online lagi mungkin karena jiwa memasaknya masih semangat 45 tapi gak tahu deh nanti dipertengahan atau akhir ramadan apakah tetap istiqomah memasak sendiri, let's see later aja deh. Hehe Sekali-kali gak apa-apa juga jika ada rezeki lebihan bolehlah beli makanan online sekalian berbagi sedikit rezeki dengan melariskan dagangan orang lain. Oh, ya dalam memesan menu berbuka puasa melalui online kita harus tahu tips praktis memilih restoran rekomendasi yang dituju cekidot berikut ini :

1. Tentukan Menu Berbuka secara cepat


Sekiranya hari itu kamu memutuskan untuk tidak masak alias pesan makanan online ada baiknya kamu sudah menentukan di siang hari kita-kira menu berbuka puasanya apa jadi kamu gak tergesa-gesa dan bisa mempunyai banyak waktu untuk memilih makanan buka puasa sesuai yang kamu inginkan selain itu kecil kemungkinan kesalahan dalam memesan menu buka puasa karena sudah diprepare dari siang tadi.

2. Pilihlah Restoran Terdekat


Salah satu tips yang penting banget dalam memilih menu buka puasa secara online, pilihlah restoran terdekat atau jaraknya lebih terjangkau dengan lokasi rumah yah sehingga pesanan makanan kita lebih cepat sampai dan ongkos kirimnya lebih murah pula kan jadi lebih hemat juga efisien guys. 

3. Cari Promo Diskon


Wah tips yang satu ini selalu dicari atau diburu para pemburu diskon apalagi emak-emak kayak aku yang sering memakai layanan jasa antar online kan lumayan tuh bisa menghemat pengeluaran uang belanja apalagi ada tambahan gratis ongkos kirimnya itu lebih lumayan banget deh yang penting kamu pintar-pintar aja ya cari promo diskon dari satu aplikasi A ke aplikasi B yah buat bahan perbandingan saja guys.

4. Ulasan Pembeli 


Oh, ya guys ini point penting yang diperhatikan sebelum pesan makanan secara online yaitu selalu cek ulasan di resto yang mau aku beli makanan dengan melihat berapa banyak pembeli memberi ulasan positif atau bagus dibandingkan dengan pembeli memberi ulasan negatif karena itu akan jadi bahan pertimbangan aku untuk jadi memesannya atau gak.

5. Kasih Tip Untuk Driver


Tak ada salahnya kamu berbagi sedikit rezeki dengan  memberikan tip yang pantas untuk driver sebagai bentuk apreasi karena mengantarkan makanan pesanan kita dengan selamat hingga rela menunggu pesanan makanan kita dan bermacet ria di antara jalanan yang padat merayap demi mengais rezeki untuk keluarga tercinta. Apalagi ini bulan Ramadan apa yang kita bagi InsyaAllah menjadi ladang pahala dan hidup makin berkah 😍

Cukup 5 saja ya tips praktis dalam memilih restoran untuk pesan online menu buka puasa sekiranya kamu punya tips lainnya feel free menambahkannya di kolom komentar guys, tetap semangat puasanya hingga akhir Ramadan nanti ya dan salam sehat selalu. Semoga bermanfaat, sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya guys😊
 









Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, dan silakan berkomentar yang baik dan mengesankan.
Mohon jangan mengirimkan link hidup karena otomatis saya hapus. 🙏🙏

Diberdayakan oleh Blogger.